Susan Sameh Ingin Main Film Bareng Pacar, Asalkan...

Sabtu, 28 Juli 2018 13:47 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Susan Sameh Ingin Main Film Bareng Pacar, Asalkan... Susan Sameh © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sama-sama berkecimpung di dunia peran, tentu ada keinginan dari Susan Sameh untuk bermain peran dalam satu judul bersama sang pacar, Fero Walandouw. Hal ini dilakukannya agar orang melihat mereka tampil beda. Apalagi peran yang dimainkan pasti berbeda karakter dengan meraka.

"Pengin sih main film bareng, biar maksudnya kita tampil beda aja depan orang-orang, cuma ya kita lihat aja nanti," ungkap Susan Sameh saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

"Kalau ada tawaran dan ceritanya bagus, karakternya bagus, pasti mau," lanjutnya.

Ya, meraka akan ambil tawaran tersebut jika dari cerita dan karakternya bagus untuk dimainkan. Untungnya antara Susan Sameh dan Fero sendiri bukan tipe yang terlalu posesif. Bahkan saat berakting pun, mereka mencoba profesional.

"Gak, karena kan itu untuk pekerjaan. Jadi gak pernah kayak 'ih kamu kenapa sampai sentuhan?', 'kenapa sampai pegangan?'. Enggaklah, kalau kayak gitu, ya ga usah main film aja sekalian," ungkap wanita kelahiran Bandung ini.

Susan Sameh ingin main bareng dalam satu film bersama pacar © KapanLagi.com/Budy SantosoSusan Sameh ingin main bareng dalam satu film bersama pacar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Mereka mencoba menempatkan rasa posesif mereka sewajarnya. Susan mengungkap, Fero mulai posesif terhadap dirinya jika tak memberi kabar. Namun Susan pun maklumi, karena Fero merasa khawatir.

"Karena kita selalu ketemu terus setiap hari kalau misalnya gak ketemu sehari itu ada telponan sih minimal dua kali, jadi kebiasaan kalau misalnya dua jam tiga jam aku selalu nanya lagi ngapain," ucap wanita berumur 21 tahun ini.

Selain pacar, Susan juga menganggap Fero sebgai sahabatnya. Jadi komunikasi mereka pun lebih santai seperti ngobrol bersama sahabat. Malahan mereka sering curhat satu sama lain, semisal curhat tentang pekerjaan masing-masing.

(kpl/aal/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING