SELEBRITI

Syahrini Liburan ke Italia, Ini 5 Destinasi Indah yang Dikunjunginya

Kamis, 26 September 2019 21:44 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini (Credit: instagram.com/princessyahrini)

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai selebriti dengan gaya hidup mewah, Syahrini juga dikenal sebagai sosok yang doyan pergi liburan. Beberapa waktu lalu tampaknya ia baru bertolak ke Singapura, kini ia sudah berada di Capri - Italia.

Selama di sana, Syahrini melakukan berbagai aktivitas, mulai dari sekadar cicipi dessert sampai kunjungi toko-toko porselen. Selain itu, ia juga sambangi sejumlah destinasi wisata yang ciamik abis. Apa saja itu?

1. Amalfi, Kota Cantik di Tepi Laut

Amalfi Coast menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi Syahrini. Bisa dikatakan Amalfi Coast ini merupakan destinasi favorit para wisatawan. Wilayahnya sendiri berupa kota-kota kecil di tepian pantai yang memanjang indah.

Dilansir dari Tempo.com, salah satu kota di Amalfi Coast, Kota Atrani menjadi wilayah yang terdaftar dalam Warisan Budaya UNESCO tahun 1997 silam. Nggak salah sih, pasalnya kota ini emang indah banget secara arsitektur, topografi, hingga budayanya.

2. Capri, Surga Bagi Pecinta Matahari dan Langit

Dilihat dari unggahan Instagramnya, sulit untuk memungkiri keindahan pulau yang satu ini. Yup, menurut Tempo.com, pulau ini adalah perpanjangan dari semenanjung Amalfi yang curam dan bergunung-gunung.

Pulau ini nggak cuma indah berkat keindahan kota dan alamnya tapi juga berkat hamparan langitnya. Yup, beberapa kali Syahrini unggah foto berlatarkan langit luas. Warnanya biru nan mempesona langitnya.

3. Positano, Pesisir yang Menakjubkan

Masih dilansir dari Tempo.com, Positano dijuluki dengan wilayah selebritas dunia. Nggak heran kalau kemudian Positano jadi spot paling ramai di Amalfi.

Salah satu ikon dari wilayah ini adalah Gereja Santa Maria Assunta. Gereja ini atapnya terbuat dari Keramik Majolica berwarna hijau kekuningan. Menurut Tempo.com, pemandangan indah bisa dilihat dari gereja tersebut, mulai dari kapal feri yang menyebrang hingga deretan payung di tepi pantai.

4. Anacapri, Kota Mungil nan Epik

Salah satu yang menarik dari Anacapri adalah bangunan bersejarah yang terus terawat dari abad ke-18, yakni Gereja San Michele. Menurut Tempo.com, Gereja ini punya pondasi berupa simbol religi Yunani bersegi delapan.

Selain itu, ada juga gereja utama kota, yakni Santa Sofia, yang sudah ada sejak tahun 1510. Selain gereja-gereja, ada juga taman yang dihiasi dengan berbagai plakat-plakat keramik. Kebayang kan indahnya wilayah ini?

5. Milan, Pusat Mode Dunia

Siapa sih yang nggak kenal sama kota yang satu ini? Kerap disebut sebagai pusat mode dunia, nggak heran kalau Tempo.com sampai menyebut Milan seperti panggung catwalk. Selain itu, kota ini juga surga belanja bagi pecinta fashion.


REKOMENDASI
TRENDING