SELEBRITI

Syuting di New Normal, Pemain Sinetron 'Bawang Putih Berkulit Merah' Ikuti Protokol Kesehatan

Minggu, 28 Juni 2020 05:27

(credit: ANTV)

Kapanlagi.com - Sempat berhenti karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) para pemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah kembali melanjutkan proses syuting seperti biasanya. Namun, berbeda dengan sebelumnya, proses syuting kali ini para pemain maupun kru harus mematuhi protokol kesehatan.

Seperti Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven, Mahdi Reza, Bryan McKenzi, dan Devi Lanni terpaksa harus mengikuti protokol kesehatan selama syuting di tengah pandemi. Semua pemain hampir sama, mereka berusaha berjaga diri dan jaga kebersihan.

1. Yang Dilakukan Para Pemain

"Pakai tisu basah ya, masker dan hand sanitizer bener. Ya, jaga kebersihan pokoknya," kata Devi Lanni dalam press conference virtual, Sabtu (27/6/2020)

"Ya, kami pakai disinfektan ya, selalu," timpal Mahdi Reza.

"Kalau aku sih pakai masker terus, pas mau take dibuka pakai hand sanitizer," sambung Hessel Steven.

2. Tak Lupa Vitamin

Selain kebersihan, mereka pun tak lupa menyiapkan vitamin daya tahan tubuh agar tetap bugar. Terlebih, syuting sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ini stripping atau setiap hari.

"Aku sih siapin vitamin, biasanya cuman satu sampai dua, sekarang dilebihin," Faradilla Yoshi.

"Yang penting, istirahat yang cukup aku sih sisanya sama semua," tutup Devi Lanni.

3. Harus Nonton!

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah sempat berhenti karena ada himbauan pemerintah agar tidak melakukan aktivitas di luar ruang selama pandemi. Dalam penayangan terakhir Bawang Putih Berkulit Merah di episode 70 yang tayang tanggal 24 Maret 2020. Sinetron yang diproduksi oleh Verona Picture ini tayang di ANTV pada 26 Juni 2020, setiap hari Senin sampai Minggu pukul 20.30 WIB.

(kpl/far/pit)


REKOMENDASI
TRENDING