Syuting, Melly Zamri Siapkan Ukep Ayam Untuk Suami

Kamis, 11 November 2010 11:03 Penulis: Darmadi Sasongko
Syuting, Melly Zamri Siapkan Ukep Ayam Untuk Suami Melly Zamri
Kapanlagi.com - Presenter Melly Zamri akhirnya terjun ke dunia akting. Dia bergabung dalam film SERDADU KUMBANG karya Alenia Production, milik pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, yang sekaligus sebagai sutradara dan produsernya.

"Mau main film aku izin suami dulu. Suami nanya 'ceritanya seperti apa?' Kebetulan kami berdua penyuka karya Alenia. Peduli dengan anak, pendidikan..makanya langsung diizinkan," ungkap Melly Zamri di Rolling Stones Cafe, Jakarta, Selasa (09/11/2010) sore.

Film ini rencananya akan mulai syuting 11 November 2010 di Pulau Sumbawa, dan dipastikan akan meninggalkan sang suami, Fery Winaldi Damanik, sendiri di rumah. Selama syuting Melly telah menyiapkan masakan ukep ayam untuk waktu sepuluh hari.

"Aku syuting cuma sepuluh hari di sana. Kebetulan, suami harus makan masakan aku. Dia nggak bisa makan makanan yang dimasakin pembantu. Aku sudah siapin, ungkep ayam sebanyak-banyaknya buat persediaan dia makan. Dia gila ayam dan daging balado. Jadi sudah dipersiapkan," terangnya.

SERDADU KUMBANG merupakan film berkonsep edukatif untuk anak-anak yang mengambil setting di Sumbawa Barat, NTB, dengan ekspos budaya lokal. Film ini akan tayang 2011 mendatang.   

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING