SELEBRITI

Tak Lagi Jadi Anggota Girlsquad, Ini Kegiatan Karenina Sunny Sekarang

Senin, 08 Juli 2019 07:01 Penulis: Rahmi Safitri

Karenina Sunny © .instagram.com/kerenina_sunny

Kapanlagi.com - Girlsquad adalah salah satu geng selebritis paling dikenal. Anggotanya cantik-cantik dan sosialita. Ada Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani di sana.

Dulu, Miss Indonesia 2009, Karenina Sunny juga jadi anggotanya, tapi kini tak lagi setelah ia diketahui keluar pada Februari 2018. Karenina kini mulai jarang terlihat di televisi. Mau tahu kegiatannya kini? Yuk simak!

1. Mendirikan Organisasi Untuk Anak

Karenina Sunny punya jiwa sosial tinggi. Ia pun mendiirikan organisasi yang bergerak di bidang kesehatan dan pendidikan anak-anak bersama dengan Dita Soedarjo.

Nama organisasinya adalah Lets Share ID yang juga pernah kerjasama dengan UNICEF.

2. Klinik Kecantikan

Karenina Sunny juga salah satu pendiri OYA Clinics Indonesia. Sebuah klinik yang menangani kesehatan gigi, tes laboratorium, vaksin dan lain-lain untuk manita dan anak-anak. Beberapa artis pernah ke klinik ini seperti Luna Maya, Shandy Aulia dan lain-lain.

3. Jetski dan Diving

Traveling dan berpetualan ada dalam jiwa Karenina Sunny. Salah satunya ia suka sekali dengan pantai. Di sini, ia nggak hanya berpose Instagram-able saja tapi juga melakukan diving dan jetski. Sunny bahkan aktif banget melakukan dua hal tersebut.

4. Olahraga Menembak

Karenina Sunny ternyata juga suka banget olahraga menembak. Ia aktif banget berlatih bahkan ikut kompetisi.

Minggu (7/7/2019),ia ada di Solo untuk kompetisi menembak yang diadakan oleh Danjen Kopassus bahkan mencoba senapan 308 Rifle yang punya jangkauan 600 meter.

5. Berkuda

Olahraga lain yang sering dilakukan oleh Sunny adalah berkuda. Ia sering mengunggah foto naik kuda di istal. Bahkan kata Sunny, kuda adalah hewan yang cantik. Baginya berkuda itu menantang, butuh fokus dan kesabaran.

6. Merawat Anjing

Sunny punya peliharaan anjing dan selalu berbagi foto-foto terbaru dari Zeus yang lucu. Bulan lalu, anjingnya ini berusia 2 tahun. Ia pun dapat kue yang superimut dan dirayakan bersama dengan Karenina Sunnya yang cantik.

(kpl/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING