Tata Dado Dimakamkan Bertumpuk di Makam Sang Ayah

Selasa, 19 Maret 2013 13:55 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Tata Dado Dimakamkan Bertumpuk di Makam Sang Ayah Tata Dado
Kapanlagi.com - Awan mendung menyelimuti prosesi pemakaman jenazah komedian Tata Dado. Usai dishalati di rumah duka, almarhum pun diberangkatkan ke TPU Karet Bivak Jakarta Pusat sekitar pukul 09.30 WIB.

Tata dikebumikan bertumpuk di atas makam ayahandanya, Abdul Al Dado. Di sekelilingnya, terdapat makam keluarga besar Tata. Tepat di samping kiri Tata dan ayahnya, bersemayam jenazah pamannya, H Anwar Dado.

Tata Dado dimakamkan di makam keluarga besar Foto: KapanLagi.com/AltovTata Dado dimakamkan di makam keluarga besar Foto: KapanLagi.com/Altov

Baca Juga:

Tata Dado Tutup Usia Dengan Wajah Tersenyum
Jenazah Tata Dado Dimakamkan di TPU Karet Bivak
Dorce Pakaikan Penutup Jenazah Berlafal Ayat Kursi Untuk Tata
Sebelum Wafat, Kondisi Tata Dado Sempat Membaik
Dorce: Saya Sudah Punya Firasat Tata Dado Meninggal

"Iya tadi dishalatkan pukul 09.00 WIB dan berangkat pukul 09.30 WIB," ujar salah satu kerabat saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat Selasa (19/03)

Isak tangis dari keluarga maupun kerabat dekat pecah saat jenazah almarhum dimasukkan ke peristirahatan terakhirnya. Terlebih Tata Dado merupakan pribadi yang periang dan menyukai anak kecil.

Komedian yang kerap berpenampilan a la Marylin Monroe ini tutup usia pada Senin 18 Maret 2013 sekitar pukul 17.25 WIB di kediamannya. Tata meninggal setelah berjuang melawan penyakit stroke dan diabetes yang dideritanya sejak setahun lalu.

(kpl/aha/abs/rth)


REKOMENDASI
TRENDING