SELEBRITI

Tepat 2 Tahun Debut Jadi Penyanyi, Marion Jola Beli Rumah Pertama Pakai Uang Sendiri

Selasa, 09 Juni 2020 14:38

Marion Jola © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tanggal 8 Juni menjadi momen bahagia yang nggak akan dilupakan oleh Marion Jola. Finalis Indonesian Idol ini punya dua hal menyenangkan yang akan selalu ia kenang di tanggal ini.

Pertama, pada tanggal 8 Juni 2018 lalu, Marion mengeluarkan single bertajuk Jangan. Lagu ini menjadi penanda debut Marion di jagad musik Indonesia dan sekarang sudah tepat 2 tahun ia menjadi penyanyi profesional.

1. Hidup yang Tak Terduga

Bagi penyanyi yang sempat akrab dikenal dengan nama Lala ini, perjalanannya sebagai penyanyi tidaklah mudah. Meski namanya sudah terkenal sejak ajang pencarian bakat, tetapi jalan yang harus ia lalui tidaklah mulus.

Hal itu diungkap oleh Marion lewat postingan Instagramnya. Ia menyebut perjalannnya selama dua tahun ini seperti roller coaster yang kerap naik turun.

"Hari ini adalah ulang tahun kedua sejak single Jangan diluncurkan. Yang berarti, sudah dua tahun juga aku ada di industri musik. Sudah dua tahun ada di masa menakjubkan seperti roller coaster!," tulis Marion.

2. Beli Rumah Sendiri

Yang mengejutkan, ternyata pada hari yang sama, Marion membeli rumah pertamanya. Ini adalah rumah yang ia beli dengan hasil keringat sendiri selama dua tahun menjadi seorang penyanyi.

"Dan yang tak disangka, hari ini aku beli rumah pertamaku juga. Sebuah kebetulan. Dear Yesus dan kebaikannya yang tak terucapkan, tak ada kata yang bisa menjelaskan betapa aku bersyukur sekarang. Syukur, syukur, syukur #menangisbahagia #tujuanhidup," lanjutnya.

Di usianya yang masih sangat muda, sebuah prestasi tersendiri bagi Marion Jola untuk bisa membeli rumah dengan uang pribadi. Selamat, Marion!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING