Terapkan Hidup Sehat, Okky Lukman Jadi Gak Gampang Sakit

Kamis, 22 Desember 2016 23:15 Penulis: Helmi Romadhon
Terapkan Hidup Sehat, Okky Lukman Jadi Gak Gampang Sakit Okky Lukman © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Penampilan Okky Lukman memang sedikit berbeda. Kini, wanita kocak kelahiran Jakarta itu terlihat lebih langsing dan tirus. Okky nggak diet, ia hanya menjalankan hidup sehat dan rajin berolahraga seperti renang, zumba, dan Muay Thai.

Berkat hidup sehat itulah, berat badan Okky jadi turun. Size baju dan celananya pun sudah turun. "Kalau turun berapa kilo aku nggak menyadari. Karena targetnya bukan nurunin berat badan. Karena targetnya emang bukan nurunin berat badan. kalau Tadinya segini ke segini nggak. Size dari 32 sekarang sekitar 28 (celana). Baju kalau biasanya 16 sekarang 12," ungkapnya saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12

Selain berolahraga, Okky juga sangat memperhatikan asupan makanan yang ia konsumsi. Kini, artis serba bisa 32 tahun itu mengurangi makanan yang justru merugikan bagi tubuhnya.

Okky Lukman terapkan hidup sehat © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoOkky Lukman terapkan hidup sehat © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Sebenernya semua nyaman aja kalau enjoy. Dulu saya juga nyaman aja fine aja. Cuma kan balik lagi itu tadi mungkin sekarang saya lebih mengenal diri saya asupan apa yang harus saya masukan. Ini penting apa nggak. Ini akan mengakibatkan apa," lanjutnya.

Banyak manfaat yang dirasakan oleh Okky semenjak menjalani hidup sehat itu. Selain terlihat lebih langsing, Okky juga merasa dirinya tidak mudah sakit ringan seperti flu, meskipun tidak mengonsumsi multivitamin tambahan.

"Balik lagi sekarang penyakitkan datangnya darimana aja. Nggak cuma dari makanan tapi udara tingkat stres. Nah kalau semakin cuek sama tubuh kita akhirnya itu gampang flu gampang sakit. Aku semenjak menjalani hidup olahraga makan bisa dikontrol itu jauh dari penyakit flu dan lain-lain dan nggak minum vitamin sama sekali," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING