SELEBRITI

Terlihat Santai, Pihak Jefri Nichol Ungkap Belum Terima Surat Gugatan dari Falcon Pictures

Senin, 16 Maret 2020 15:02

Jefri Nichol © KapanLagi.com®/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Sidang perdana gugatan Falcon Pictures terhadap aktor Jefri Nichol dengan perkara wanprestasi digelar Senin hari ini (16/3) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang dengan agenda klarifikasi pihak penggugat terhadap pihak tergugat itu diwakili oleh masing-masing kuasa hukum.

Kepada awak media, Aris Marasabessy mengaku baru ditunjuk sebagai kuasa hukum oleh Jefri Nichol dan ibunya. Ia mengungkap bila selama ini kliennya belum memerima surat gugatan.

"Perlu diinformasikan bahwa kami baru mendapat kuasa hari ini sehingga belum membaca gugatannya. Jefri juga belum menerima gugatan. Kami bacanya dari berita di media malah. Makanya kami hadir sebagai itikad baik bahwa ketika dipanggil maka kami datang. Gugatannya tadi juga baru diberikan," terang Aris mewakili.

1. Bantah Mengabaikan Gugatan

Lebih lanjut Aris Marasabessy membantah bila pihak Jefri Nichol mengabaikan gugatan dari Falcon Pictures. Karena kliennya itu memang belum mendapatkan surat gugatan sehingga tidak mengetahui betul apa yang dipermasalahkan.

"Bukan, Jefri bukannya mengabaikan. Beberapa minggu lalu kita sudah diskusi. Cuma mau diskusi bagaimana karena (surat) gugatannya juga belum kita lihat. Jefri menghormati semua pihak," ucap Aris.

2. Jefri Nichol Berkonsultasi

Saat berdiskusi, Aris Marasabessy mengatakan bila Jefri Nichol bertanya-tanya mengenai seperti apa dan akan bagaimana menanggapi gugatan dari rumah produksi berlogo elang tersebut.

"Jefri beberapa kali ditanya (media), dia juga nanya saya 'Gimana?'. Tapi saya juga nggak tahu isi gugatanya apa. Ya sudah, begitu menerima (surat gugatan) akan kami pelajari. Selama ini dia konsul soal pemberitaan doang," tandasnya.

Sidang wanprestasi ini akan dilanjutkan pada tanggal 6 April mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING