SELEBRITI

Ternyata Rencana Richard Kyle Melamar Jessica Iskandar Pernah Gagal

Sabtu, 15 Juni 2019 22:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Jessica Iskandar - Richard Kyle © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Richard Kyle mengungkap kalau dulu pernah hampir melamar Jessica Iskandar di London. Namun ternyata rencananya harus gagal karena sang kekasih kala itu tidak bisa ikut perjalanan ke sana.

Setelah awal kenalan, Jedar mengungkap kalau Richo memang stalking Instagramnya dan tahu kalau ia sudah punya anak. Sudah pacaran sekitar 11 atau 12 bulan, keduanya pun yakin untuk melangkah ke yang lebih serius.

"Buat aku sih kemungkinan kalo di Australia kita pasti pacaran lama dulu, tapi kali ini aku udah tahu Jess jadi the one. Kita udah kenal 11 bulan, jadi oke kenapa gak kulamar sekarang," ungkap Richard Kyle ditemui bersama Jessica Iskandar di Ritz Calton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

1. Sempat Gagal Melamar

Setelah sekitar satu tahun mengenal Jessica Iskandar, Richard Kyle menyiapkan cincin untuk melamar sang kekasih. Namun sayangnya, rencana untuk melamar Jedar di London batal dilakukan.

"Prosesnya aku harus buat cincin dulu udah beberapa bulan mikir sebelumnya, aku udah yakin sebelum setahun kan. Terus kita ada mau rencana ke London, aku mikir kenapa aku gak lamar Jedar di tempat kuliah papa saya yang dulu, tapi gak jadi karena Jedar gak bisa," ungkap Richo.

2. Berakhir Melamar di Amerika

Richard Kyle akhirnya memiliki kesempatan melamar saat mereka pergi ke Amerika. Di situ lah dia meminta Jedar untuk menjadi teman hidupnya, "Aku jalan sendiri ke London. Anyway kemudian kita dapat kesempatan lagi, ada job. Aku mikir kenapa gak di AS aja, aku mikir itu juga momen yang baik. Aku lamar di belakang Golden Gate Bridge, di depan El dan kakak-kakak Jessica."

Di acara lamaran yang digelar hari ini, Sabtu (15/06/2019), Jessica Iskandar memang tampak memamerkan cincin tunangannya. "Cincinnya udah dikasih waktu dilamar di Amerika, jadi udah dipakai. Berlian," ujar Jedar.

Diungkapkan Richard Kyle, ia memang memesan cincin untuk melamar Jessica Iskandar itu secara khusus, "Aku bikin costum, teman saya yang buatin."


REKOMENDASI
TRENDING