SELEBRITI

Tiga Anaknya Rilis Lagu 'Jajan', Dwi Sasono Berikan Semangat dan Pesan Menyentuh

Rabu, 29 Juli 2020 16:00

Dru, Widuri & Den Bagus - Dwi Sasono © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dru, Widuri dan Den Bagus yang merupakan anak-anak dari pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia baru saja merilis single perdana berjudul Jajan.

Meski kini Dwi Sasono tengah menjalani rehabilitasi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Ia tetap memberi dukungan kepada ketiga anaknya. Sebelum melakukan jumpa pers virtual mereka pun sempat melakukan video call.

"Tadi sebelum kami tayang, sebelum kita press conference ini bapaknya support kan terus nanya gimana persiapannya dan sempat video call," ujar Widi Mulia saat jumpa pers virtual, Selasa (28/7).

1. Jangan Lupa Berdoa

Selain memberikan dukungan, Dwi Sasono juga berpesan kepada ketiga anaknya jangan lupa berdoa sebelum melakukan jumpa pers. "Berdoa dulu ya," kata Widuri menirukan sang ayah.

2. Pesan Menyentuh Dwi Sasono

Meski kini mereka berjauhan, Dwi Sasono selalu berpesan kepada Widi Mulia dan ketiga anaknya agar selalu bahagia menjalankan hari-harinya termasuk saat penggarapan lagu ‘Jajan’ ini.

"Bapak Dwi cuma pesan walaupun kami berjauhan, walaupun kita tahu bapak Dwi keadaannya di sana kangen sama kita, dia cuma pesan awal kami bisa berkomunikasi ya adalah ‘dibikin senang aja yuk’. Biarkan bapak di sini sehat terus bisa senang bisa ketemu kalian dan lihat berita kalian dan kalian di sana dibikin senang aja. Semua harus berjalan dengan baik," tutup Widi Mulia.


REKOMENDASI
TRENDING