SELEBRITI

Tunda 18 Event Efek Virus Corona, Judika Kehilangan Uang Rp 18 Miliar

Sabtu, 28 Maret 2020 08:56

Judika ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Judika, penyanyi jebolan Indonesia Idol ini mengaku jika acaranya banyak yang ditunda karena wabah corona yang menyebar di Indonesia. Bahkan suami Duma Riris Silalahi ini mengungkapka jika sudah kehilangan uang miliaran karena hal tersebut. 

Melalui video yang ia unggah di kanal youtube-nya belum lama ini, Judika dan sang istri mencoba mengecek ulang berapa jumlah pekerjaan yang terpaksa ditunda karena corona.

"Pending pekerjaan show. Pending ada yang ganti schedule, ada yang minta DP balik," kata Duma Riris dikutip dari video youtube Judika belum lama ini. 

"Ini aku juga tadi ada masuk dari si manajer. Katanya event yang di Singapur batal," sambung Judika. 

Judika pun menanyakan kepada istrinya berapa total acara yang ditunda, bahkan dibatalkan terkait adanya corona. Dan Duma pun menjawab banyak. 

"Udah banyak banget kalo mau dibacain ni, 18 event sampai hari ini," jelas Duma Riris.

1. Kehilangan Rp18 Miliar

Banyaknya pekerjaan yang ditunda bahkan ada pula yang dibatalkan tentu saja membuat penghasilan Judika berkurang. Apalagi ia juga sudah menggelontorkan banyak uang untuk acaranya itu. 

Pada video itu tertulis angka Rp18 miliar dengan menunjukkan wajah Judika yang lesu karena kehilangan banyak uang. 

"Kita kehilangan duit banyak ini (tepok jidat)," ujar Duma Riris. 

"Banyak, nggak bisa disebutin satu-satu kali. Banyak, itu mulai dari iut off air luar kota, off air di Jakarta. Kan lagi marak ni ya. Bukan lagi marak, memang lagi ada wabah virus corona. Jadi memang yang ngumpul-ngumpul, semua dikurangin, stay di rumah gitu kan," lanjutnya. 

2. Ambil Sisi Positif

Meskipun begitu, Judika masih tetap bisa mengambil sisi positif dari adanya virus corona ini. Dengan tetap di rumah saja, ia bisa lebih banyak beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga terutama istri dan anaknya.

"Tapi satu hal yang bikin aku happy sebenernya. Ada hikmah di balik itu semua. Yang pertama adalah, kamu tahu sendiri pita suaraku sampai berdara, luka dan itu saking terlalu banyak di-push untuk nyanyi, istirahat kurang. Jadi ini salah satu, buat aku kadang-kadang ngerasa, Tuhan ini baik banget buat aku. Dia kasih waktu yang pas banget buat aku butuh untuk istirahat, akhirnya aku bisa istirahat," ungkap Judika.

"Ya kejadian ini kan ada hikmahnya, buat aku, aku bisa di rumah, aku bisa istirahat lebih banyak, aku bisa memulihkan pita suaraku untuk nanti bekerja lebih normal lagi dan maksimal setiap main," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING