SELEBRITI

Uang Rp 500 Juta dari Deddy Corbuzier Bakal Dibuat Bangun Masjid oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu Ikut Senang

Minggu, 01 Agustus 2021 19:34

Ruben Onsu - Ivan Gunawan © instagram.com/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier tantang Ivan Gunawan dan akan beri uang Rp 500 Juta asal bisa menurunkan berat badan sebanyak 20 kg. Hal ini pastinya jadi bahan perbincangan netizen apakah lelaki yang akrab disapa Igun itu bisa menuntaskan tantangan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ruben Onsu sebagai sahabat Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tanah Sereal, Jakarta Barat, Sabtu (31/7) menyebut Igun tak akan menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan pribadinya. Rencananya uang dari Deddy Corbuzier akan digunakan untuk membangun masjid.

"Ya saya belum (ngobrol) banyak sama beliau, ya Ivan Gunawan dia dapat tantangan Rp 500 juta, uangnya bukan buat dia dan rezekinya dia. Dia mau bangun masjid dari uangnya. Jadi memang dibukain aja jalannya. Kalau niat baik ada aja rezeki yang dateng," ungkap Ruben Onsu.

1. Ruben Ikut Senang

Menurut Ruben Onsu, Ivan Gunawan masih secara perlahan menjawab tantangan Deddy Corbuzier. Saat ini, Ruben mengatakan Igun sudah berhasil menurunkan berat badannya.

"Harus perlahan jangan drastis. Karena dia dari gendut banget, sekarang udah berkurang. Ya turunnya 2 kg, 3kg, 2 kg," ucapnya.

Sebagai sahabat, Ruben tentu senang dengan apa yang dilakukan oleh Ivan Gunawan untuk kesehatannya. Meski begitu, saat ini Igun masih menjalani prosesnya karena mengingat sahabatnya itu juga punya kesibukan lain.

"Ya senang dong pasti. Ya senang ada proses kan nggak langsung drastis. Kalau langsung praktis. Jadi hari-harinya dia syuting dan olahraga," tukasnya.

2. Didukung Ayu Ting Ting

Tidak hanya Ruben, keputusan Igun untuk menurunkan berat badannya ini juga sempat mendapat dukungan dari Ayu Ting-Ting. Pedangdut cantik ini percaya kalau sahabatnya itu pasti bisa mencapai targetnya.

"Bisa kok dia, bisa. Kalo dia konsisten dan komitmen dia bisa. Orang dia udah kurus kok, udah turun banyak. Uang 500 juta kayaknya dia bisa deh," kata Ayu Ting Ting, kepada wartawan belum lama ini.

Setelah menerima tantangan dari Deddy Corbuzier, pola makan Ivan Gunawan berubah. Kini, desainer 39 tahun itu tidak lagi mengkonsumsi makanan yang mengandung gula.

"Igun emang udah niat dari kemaren saya perhatiin udah hampir dua Minggu lebih. Dia nggak kesentuh lagi yang namanya nasi, gula, minuman manis. Kita biasanya kalo ada acara suka ada cake kue apa, 'A mau nggak? Ayu sorry aku udah nggak gula'," kata Ayu Ting Ting.


REKOMENDASI
TRENDING