SELEBRITI

Ulang Tahun di Tanggal 17 Februari, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Berdoa Segera Diberi Momongan

Selasa, 23 Februari 2021 16:58 Penulis: Canda Dian Permana

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun mereka yang jatuh pada tanggal 17 Februari kemarin. Bertepatan dengan momen tersebut, keduanya pun mengucap doa khusus agar segera memiliki momongan.

Sebagaimana diketahui, sejak lama Raffi dan Gigi memang ingin mempunyai anak lagi. Kebetulan putra pertama mereka yakni Rafathar Malik Ahmad juga ingin memiliki adik.

"Doanya sekarang sehat aja dan bisa punya momongan lagi. Rafathar udah minta, sekarang udah enam tahun dia ngerasa sendirian," kata Raffi ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2021).

1. Ingin Cara Alami

Meski ingin segera memiliki momongan, uniknya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum terpikir menjalani program. Mereka ingin semua berjalan alami saja.

"Nggak ada program. Kita tetap berusaha alami aja. Masih pengin alami dulu ," kata artis multi talenta yang genap berusia 34 tahun tersebut.

2. Masalah Jenis Kelamin

Untuk urusan jenis kelamin, baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina tak ingin terlalu mematok. Entah itu laki-laki ataupun perempuan yang terpenting lahir dalam kondisi sehat.

"Mau cewek apa cowok yang penting sehat. (Kalau Rafathar) pengin apa aja," tutup pemain film Kesempatan Keduda tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING