Umumkan Kehamilan Kedua Audy, Iko Uwais Tulis Kalimat Manis Ini di Instagram

Rabu, 01 November 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Umumkan Kehamilan Kedua Audy, Iko Uwais Tulis Kalimat Manis Ini di Instagram Audy dan Iko ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Audy Item dan Iko Uwais. Kini mereka tengah menantikan kehadiran anak kedua, yang sekarang masih ada di dalam kandungan Audy.

Dengan bahasa yang sangat manis, Iko mengumumkan kehamilan istrinya lewat Instagram. Ia juga memberikan doa dan semangat agar Audy dan calon anak mereka sehat-sehat saja.

"Bismillahirrahmanirrahi,. Hai kalian berdua..Alangkah sempurnanya Allah berikan jasad kepadamu. Tidak satu hal pun yg mengurangi nilai kesempurnaan dalam diri mu sebagai manusia ciptaan Allah. Tidak ada sedikit pun Allah mengurangi organ kesempurnaan manusia pada umumnya. Wahai istriku yang cantik, dan Maha sempurna Nya Allah yang telah memberikan kesempurnaan pada “dirimu” seorang wanita. Bersyukurlah kamu telah diberikan KEPERCAYAAN kepada Sang ZAT maha SEMPURNA, Allah Karena telah mengandung segumpal darah dari bagian suami mu ini yang ke-2. Tidak perduli dengan perubahan ukuran badan, tapi kamu telah banyak pengorbanan selama kamu mengandung. Sakit, tersiksa, dan beratnya berbadan 2 yg kamu pikul. Begitu sabar dan Ikhlas kamu jalani selama 9 bulan. Tau kah kamu, kamu salah satu WANITA YANG SEMPURNA yang Allah Pilih.INSYAA Allah kalian sehat sempurna. AAMIIN YAA ROBBAL ‘AALAAMIIN," tulis Iko.

Audy sedang hamil anak kedua ©instagram/iko.uwaisAudy sedang hamil anak kedua ©instagram/iko.uwais

Saat ini Iko sedang berada di Amerika Serikat, dan Audy menyampaikan rasa kangennya lewat Instagram. Belum diketahui berapa lama Iko akan berada di Negeri Paman Sam itu.

Baik Iko maupun Audy juga belum mengungkap berapa usia janin yang ada dalam kandungan penyanyi cantik ini. Yang pasti, mereka bahagia karena tak lama lagi keluarga kecil itu akan semakin ramai dengan kehadiran anak kedua.

Anak pertama Audy dan Iko, Atreya sekarang sudah berusia 4 tahun. Bocah cantik ini pun sudah nampak mewarisi bakat ibunya, pandai bernyanyi dan berbakat di bidang seni. Dan tak lama lagi, Atreya bakal jadi seorang kakak. Selamat!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING