SELEBRITI

Ungkapkan Cinta Setelah Pisah Rumah, Inikah Kode Baikan dari Suami Evi Masamba?

Senin, 08 April 2019 14:40 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Evi Masamba ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tanda-tanda rumah tangga Evi Masamba dan Arif Hajrianto bakal membaik sudah mulai tampak. Setelah berhari-hari marahan hingga saling hapus foto di Instagram dan dilanjutkan dengan saling unfollow, kini bendera putih terlihat sudah dikibarkan oleh Arif.

Lewat akun pribadinya, @aryefawahid, pria yang berprofesi sebagai fotografer ini posting foto Evi. Ia tampak mengambil foto tersebut dari akun Evi yang lebih dulu update di Instagram.

Ketika mengunggah foto Evi yang cantik dengan mahkota di kepalanya, Arif mengungkapkan rasa cinta. Ia mengaku terkenang dengan masa-masa bodohnya dengan Evi di masa lalu.

1. Ungkapan Cinta Arif

Dengan romantis, Arif menuliskan perasaannya buat Evi Masamba. Ia menyampaikan cinta kepada sang istri dengan manis. Meski tanpa permintaan maaf, namun postingan Arif ini sudah terasa seperti kode baikan.

"Kini rindumu mengililingiku mengingatkan masa2 konyol kita I LOVE YOU ISTRIQU SAYANG????????????????," tulis Arif yang akunnya sekarang sudah verified tersebut.

 

2. Evi Belum Menanggapi

Meski Arif sudah posting fotonya dan menyampaikan cinta, namun Evi belum memberikan tanggapan. Ia pun belum mengunggah foto Arif di akun pribadinya, @evi_masamba_real.

Ketika berita ini diturunkan, Evi masih mengunggah foto-foto bersama teman-teman terdekatnya. Ia juga menunjukkan babybump kehamilannya yang sekarang sudah tampak lebih besar.

 

3. Pisah Rumah

Ketika bertengkar, Evi Masamba dan Arif memutuskan untuk pisah rumah. Arif pulang ke Makassar, Sulawesi Selatan, sementara Evi masih tinggal di Jakarta.

Dalam tayangan televisi, Evi meminta maaf kepada sang suami dan menyebut emosinya yang naik turun karena efek dari kehamilan. Kini, dengan postingan Arif, apakah merupakan tanda bahwa permintaan maaf Evi diterima?

Yuk, didoakan yang terbaik untuk rumah tangga mereka berdua.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING