Unique Priscilla Selalu Beri Motivasi Untuk Ayah

Senin, 10 Mei 2010 21:05 Penulis: Anton
Unique Priscilla Selalu Beri Motivasi Untuk Ayah Unique Priscilla
Kapanlagi.com - Hari Minggu (09/05) kemarin menjadi hari yang paling menyedihkan dalam sejarah hidup artis Unique Priscilla, karena tepat pada pukul 10.25 WIB sang ayah, Kusbanu Hadi Soemarto (67 tahun) meninggal dunia akibat penyumbatan saluran darah di otak di Rumah Sakit Budy Waluyo Jakarta.

Menurut Sila (sapaan Unique), awalnya sang papa mengeluh sakit karena ada penyumbatan di otaknya, tapi motoriknya masih bekerja dengan baik. Namun setelah dicek oleh dokter, ayahanda Sila tersebut terkena stroke yang mengakibatkan kondisi fisiknya memburuk.

"Papa sakit karena ada penyumbatan di otak, tapi motoriknya masih bisa baik. Ke rumah sakitnya masih bisa jalan, kita ke sana untuk menyembuhkan, ternyata ada stroke. Lama-lama kondisi papa tambah buruk," jelas Sila saat ditemui di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (10/5).

Lebih lanjut, Sila menerangkan ayahnya baru pertama kali masuk ke rumah sakit karena sebelumnya sang papa tidak pernah mengeluh apapun. "Ini pertama kalinya papa masuk rumah sakit dan papa tidak pernah mau berlama-lama di rumah sakit dan papa tidak pernah ngeluh," papar Sila.

Malam sebelum ayahnya menghembuskan nafas yang terakhir, Sila sempat membisikkan kata-kata penyemangat di telinga papanya, bahwa papanya pasti akan sembuh dan bisa berkumpul lagi. Namun setelah Sila pulang ke rumah, papanya sudah pulang ke pangkuan Tuhan.

"Saya sempat bilang sama papa, 'papa pasti sembuh, papa pasti pulang dan sehat'. Setelah itu saya pulang tidur dan paginya saya dapat kabar kalau papa sudah pergi dan papa memilih dipanggil oleh Tuhan Yesus," terang Sila.    

(kpl/buj/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING