Usia 30 Tahun, Andien: Saya Harus Introspeksi

Jum'at, 28 Agustus 2015 06:04 Penulis: Rizal Bagus Ramadhan
Usia 30 Tahun, Andien: Saya Harus Introspeksi Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Hari Selasa (25/8) lalu, usia penyanyi cantik Andien genap menjadi 30 tahun. Tentu momentum sangat spesial bagi pelantun lagu Gemilang tersebut.

Meski mengaku belum bisa memaknai usia barunya tersebut, Andien merasa harus melihat ke belakang dan melakukan introspeksi diri. Sedangkan para fans-nya di sosial media banyak mengatakan di usia 30, Andien bakal menemukan banyak passion.

"Makna khusus belum sempat kepikiran ya, tapi setelah saya baca komentar-komentar di sosmed, mereka pada bilang kalau di usia kepala tiga, kita akan menemukan banyak passion di dalam hidup dan kita lebih mantap utk hidup. Hal itu yang saya coba menerapkan dan saya coba flashback kebelakang dan saya coba intropeksi diri," ujar Andien di Piazza Hall, Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Andien. Foto: KapanLagi.com/Budy SantosoAndien. Foto: KapanLagi.com/Budy Santoso

"Semoga saya bisa terus berfikir seperti ini sehingga semua yg baik-baik bisa tercapai," tambahnya.

Di usia barunya ini, Andien juga merasa jauh lebih dewasa dalam menerima kritik. "Kritikan itu udah kaya makanan buat saya," tutur Andien.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya kemarin, Andien juga meluncurkan sebuah ebook berjudul The Journey of Metamorfosa. Selain itu, 15 September mendatang, Andien juga bakal menggelar konser tunggal perdananya di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

(kpl/hen/zal)


REKOMENDASI
TRENDING