Ussy Sulistiawaty Makin Sibuk, Andhika Pratama Khawatir Tapi Tetap Dukung

Selasa, 05 September 2017 11:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ussy Sulistiawaty Makin Sibuk, Andhika Pratama Khawatir Tapi Tetap Dukung Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa bulan terakhir Ussy Sulistiawaty disibukkan dengan perkembangan bisnisnya di bidang kosmetik yang melesat kencang. Hal tersebut diungkap Andhika Pratama begitu menyita waktu sampai sang istri berangkat pagi pulang malam.

Barang tentu sebagai kepala rumah tangga, Andhika khawatir akan kondisi tersebut. Namun pria kelahiran Malang ini selalu memberi support karena ketika keduanya berkomitmen untuk berbisnis, mereka sudah tahu bagaimana konsekuensi ke depannya.

"Memang sekarang waktunya Ussy bisa dibilang lebih sibuk daripada saya. Selain urus anak-anak, dia juga bisnis kosmetik yang menyita waktu banget. Jadi pergi pagi pulang malam, kadang anak-anak diboyong semua sama dia," ungkap Andhika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9).

"Saya agak khawatir sih karena prioritas utama dia ya tetap keluarga. Tapi emang bisnis nggak bisa dibiarin gitu aja karena tetap butuh banget 'sentuhan' dia untuk menjalankannya," imbuh pria berusia 30 tahun ini.

Ussy sibuk dengan bisnis kosmetiknya © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaUssy sibuk dengan bisnis kosmetiknya © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Di sela waktu senggangnya, Andhika pun berusaha meringankan pekerjaan sang istri. Bila Ussy bersentuhan langsung dengan karyawan serta product yang dipasarkan, Andhika memilih untuk bermain-main di belakang layar.

"Saya tetap bantu bisnis cuma beda tugas. Kalau Ussy langsung ketemu karyawan, klien, saya ngurus strategi pemasaran, promo, bentuk kemasan, desain. Dari awal memang sudah kita split porsi-porsinya. Tapi kita nggak selalu keluar, namanya kantor sendiri jadi tinggal mantau by phone," pungkas bapak empat anak tersebut.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING