Libur Lebaran, Ussy dan Andhika Pratama Ajak Anak-Anak ke Bali

Senin, 03 Juli 2017 03:45 Penulis: Agista Rully
Libur Lebaran, Ussy dan Andhika Pratama Ajak Anak-Anak ke Bali © instagram.com/ussypratama

Kapanlagi.com - Bisa dibilang libur lebaran tahun ini terhitung lebih lama daripada tahun-tahun sebelumnya. Dimulai sejak tanggal 23 Juni dan berakhir pada tanggal 2 Juli. Hampir 1 minggu lebih! Maka dari itu keluarga selebritis memilih untuk berlibur dengan keluarga masing-masing menjelang atau setelah lebaran.

Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati contohnya. Pria asal Malang ini memboyong sang istri beserta empat anaknya ke Pulau Dewata sejak Sabtu (01/07). 

Keluarga Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama berlibur ke Pulau Dewata sejak Sabtu (01/06) © instagram.com/ussypratamaKeluarga Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama berlibur ke Pulau Dewata sejak Sabtu (01/06) © instagram.com/ussypratama

Keluarga Ussy dan Andhika mengunjungi pantai sekaligus kebun binatang di Pulau Dewata. Tampak keceriaan tak lepas dari raut wajah Ussy dan anak-anaknya.

Momen lebaran sering dimanfaatkan selebritis untuk berkumpul bersama keluarga © instagram.com/andhiiikapratamaMomen lebaran sering dimanfaatkan selebritis untuk berkumpul bersama keluarga © instagram.com/andhiiikapratama

Hari ini merupakan hari kedua keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati berada di Bali. Kelima anggota keluarga ini pun tak melewatkan sesi berfoto bersama.

Keluarga ini bersenang-senang di Bali, mengunjungi pantai dan juga kebun binatang © instagram.com/ussypratamaKeluarga ini bersenang-senang di Bali, mengunjungi pantai dan juga kebun binatang © instagram.com/ussypratama

Meski Ussy berlibur membawa si kecil Sheva, Ibu berusia 35 tahun ini tidak nampak kerepotan. Justru dirinya enjoy dan menikmati liburan bersama keempat buah hati. 

Ditambah lagi dua orang putri tertuanya ikut serta sehingga cukup membantu peserta Abang None Jakarta Utara 1999 ini dalam menggendong Sheva. Well, selamat berlibur! Kalau KLovers sendiri, sudah liburan atau belum?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING