VIDEO: Momen Haru, Dul Jaelani Nangis di Pelukan El Rumi

Sabtu, 23 September 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
VIDEO: Momen Haru, Dul Jaelani Nangis di Pelukan El Rumi Dul Jaelani - El Rumi - Al Ghazali Instagram/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - El Rumi adalah salah satu artis yang patut dicontoh. Meski pamornya di dunia hiburan tengah naik, namun putra dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tak melupakan pendidikannya. Ya, El memilih untuk lanjut kuliah, lebih tepatnya di University of London, mengambil jurusan bisnis.

Hari Rabu (20/9) kemarin adalah hari keberangkatan El. Ia pun sempat ditemani para sahabat dan orang-orang terdekatnya sampai ke bandara. Tentu saja Al Ghazali sang kakak dan Dul Jaelani sang adik tak mau melewatkan momen perpisahan sementara tersebut. Seperti diketahui, trio ganteng ini memang selalu bersama-sama dan akrab satu sama lain selama ini.

Sementara itu, Maia malah ikut mengantarkan El sampai ke London dan menemani putra keduanya itu selama beberapa hari di sana. Melalui akun Instagram-nya, wanita kelahiran Surabaya itu juga sempat mengunggah foto maupun video momen perpisahan El bersama orang-orang terdekatnya di bandara.

Suasana haru sempat tersaji di mana Dul memeluk El dengan erat sambil menangis tersedu-sedu. Sementara itu, Al sang kakak lebih tegar menghadapi perpisahan ini. Ia bahkan memberikan sebuah ciuman sayang di pipi untuk El setelah berpelukan.

"Terima kasih untuk semua yang sudah antar @elelrumi di bandara.
#farewell #maiaestianty #diarymaia #gotouniversity #elrumi," tulis Maia di caption video postingannya tersebut.

Selama ini, Dul dikenal sebagai sosok yang dingin dan tertutup. Melihat momen Dul meluapkan emosinya tanpa malu-malu pada video tersebut, netizen pun ikutan sedih bukan main. Hayo ngaku, KLovers ikutan sedih kan nontonnya?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING