Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 675 Tayang Jumat, 4 Mei 2018

Jum'at, 04 Mei 2018 13:25 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 675 Tayang Jumat, 4 Mei 2018 Nasya Marcella (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Tari masih terus bersedih sebab Andra masuk penjara. Kesedihannya bertambah karena hubungannya dengan Nyak Ida sedang renggang. Mengetahui itu Ceu Dedeh mencoba menguatkan Tari.

Di Mushola, ada Erland yang tengah menunggui Milka sholat Maghrib. Milka menanyai Erland apa ia sudah sholat? Tentu saja Erland berbohong dengan mengatakan "Sudah". Erland memberitahu Milka bahwa ia baru saja taken kontrak dengan butik yang akan sediakan baju pengantin mereka.

Milka tengah bersama Erland untuk bicarakan butik yang akan menyiapkan baju pengantin mereka.Milka tengah bersama Erland untuk bicarakan butik yang akan menyiapkan baju pengantin mereka.

Tak lama kemudian ponsel Milka berdering, ternyata Finny menelepon. Milka mengangkatnya, lalu ia mendengar suara Finnu yang bicara sambil berbisik. Ia meminta Milka untuk berpura-pura bicara dengannya, padahal yang bicara di telepon adalah Hiro. Meski takut Milka akhirnya menyetujui itu.

sementara itu Vito menelepon Tari untuk mengucapkan keprihatinannya atas ditahannya Andra. Adra sendiri sedang menemui Maul yang datang membawa banyak makanan kiriman ibunya.

Finny tentu saja cemberut dan cemburu melihat Hiro yang bertelepon dengan Milka.Finny tentu saja cemberut dan cemburu melihat Hiro yang bertelepon dengan Milka.

Di tempat lain, ada Emon yang kedatangan Siera dan teman-teman pembalap lainnya. Siera yang melihat Kei di lobby segera menghampirinya. Kei lalu bercerita bahwa Emon sedang tak ingin bertemu dengannya. Sampai kapan Emon akan menghindari Kei?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING