Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 51 Tayang Rabu, 16 Mei 2018

Rabu, 16 Mei 2018 15:54 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 51 Tayang Rabu, 16 Mei 2018 Dude Harlino (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat Berlian kembali ke toko, ia melihat Ilham yang berpamitan pada Mutiara untuk pergi mengirim barang bersama Arman. Setelah mereka pergi, Berlian berpura-pura membuka-buka cek.

“Tiara ternyata ada satu kiriman lagi nih tapi arahnya beda. Kita pesan taksi online aja gimana? karena pasti gak keburu diantar bang ilham dan bang arman semuanya.. ini kan lokasinya ujung sama ujung” tukas Berlian. Mutiara menurut saja. Berlian lantas pura-pura memesan taksi online, padahal ia tengah menghubungi Sania.

Tak berselang lama, datanglah mobil suruhan Sania. Mutiara dan Berlian langsung masuk sementara pegawai toko meletakkan barang di bagasi. Sepanjang perjalanan, mereka tak banyak bicara, suasana cenderung hening.

Mutiara dan Berlian lalu turun, sementara mobil itu melanjutkan lajunya.Mutiara dan Berlian lalu turun, sementara mobil itu melanjutkan lajunya.

Mutiara mulai curiga sebab mereka tidak menuju ke tempat pengiriman barang. Jalan yang dilalui pun terasa asing. Ia lantas bertanya pada supir, tapi supir pun memilih diam. Tetiba mobil berhenti dan supir itu meminta Mutiara menyerahkan tasnya. Mutiara panik, tapi Berlian menenangkan serta menyuruh Mutiara untuk tidak melawan dan menyerahkan tas demi keselamatan bersama.

Mereka berdua lalu turun, sementara mobil itu melanjutkan lajunya. Jalanan itu sepi, bikin Mutiara cemas. Ia mulai ketakutan, terlebih ia nggak pegang ponsel. Berlian kemudian pergi meninggalkan Mutiara dengan dalih mencari bantuan. Tapi siapa sangka, ia ternyata pergi ke mobil Sania yang memang sudah menunggu. Dibiarkannya Mutiara sendirian di pinggir jalan.

Sania bersekongkol dengan Berlian untuk menyingkirkan Mutiara.Sania bersekongkol dengan Berlian untuk menyingkirkan Mutiara.

Mutiara mulai resah dan panik saat menyadari Berlian tak kunjung kembali. Ia kebingungan, jalanan ini sepi, tak seorangpun bisa dimintai tolong. Apalagi hujan mulai menderas dan petir menyambar tak karuan. Langit mulai menggelap, segelap nasib Mutiara hari itu.
Saat Ilham kembali ke toko dan menanyakan keberadaan Mutiara pada pegawainya, pegawai tersebut hanya menjawab bahwa Mutiara tadi pergi mengirim barang bersama Berlian. Sementara Berlian berdalih tadi ia dan Mutiara menuju 2 tampat berbeda. Kecurigaan Ilham makin besar, ia bergegas pergi mencari Mutiara. Akankah Ilham menemukan istrinya?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING