Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 120, Tayang 4 April 2018

Rabu, 04 April 2018 15:02 Penulis: Cinthya Septavy
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 120, Tayang 4 April 2018 Samuel Zylgwyn (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Yuni tampak jalan di koridor sepi. Muncullah Aris yang kemudian meminta Yuni temui dia di balkon.

Yuni serba salah. Aris dan Yuni bicara di balkon. Aris akhirnya tanya Yuni apa benar Yuni bilang ke Putra kalau Yuni udah ga mau jadi orang ketiga lagi dalam hubungan Afifah dan Aris? Kenapa Yuni bisa cerita seperti itu ke Putra? Apa emang udah sedekat itu?

Yuni tatap Aris dan bertanya, kenapa Aris tanya seperti itu? Aris serba salah. Aris menatap pedih dan tanya apa salah kalau dia cemburu melihat ada laki-laki lain yang dekat dengan Yuni? atau harusnya Aris malah mendukung Yuni dan Putra?

Karena Aris liat Putra sepertinya punya perhatian khusus sama Yuni. Apa Yuni juga punya perasaan yang sama ke Putra? Yuni berkaca-kaca. Yuni minta Aris ga usah pikirin dirinya. Lebih baik Aris pikirin untuk pertahanin rumah tangga Aris dan Afifah dan pikirkan Kiara.

Sari ketemu Riris. Sari bilang kayaknya dia udah tau Afifah ngontrak di mana. Dari dialog aja tadi ada agen properti yang telepon ke kantor cari Rangga soal rumah kontrakan. Riris minta mana alamatnya. Riris samperin ke rumah Aris. kasih Aris alamat kontrakan itu dan suruh Aris susul Afifah ke sana.

Afifah tampak jagain Kiara. Mau nyalain penyaring udara/kayak air difuser gitu. Tapi rusak. Afifah keluar, Rangga akhirnya ambil dan mau benerin. Rangga malah jadi kesetrum dan mejerit kaget.

Afifah juga jadi kaget, panik, sampai ahirnya Rangga bisa lepasin diri dari alat itu. tapi Rangga masih syok. Afifah panik, suruh Rangga tiduran dulu.

Dia ambilin minum. Afifah kasih minum ke Rangga sambil marahin Rangga karena malah bikin ribet. Tiba-tiba Aris datang ke sana dan langsung masuk karena pintunya terbuka.

Aris malah kaget liat Afifah dan Rangga. Afifah dan Rangga juga kaget. Rangga jelasin Aris jangan salah paham. Aris udah mau marah, tapi saat itu terdengar suara Kiara ngigo panggil Aris, Aris kaget.

Afifah dan Aris akhirnya masuk ke kamar Kiara. Aris sedih banget liat Kiara. Aris akhirnya rawat Kiara juga, Rangga pamit balik ke Afifah dan minta maaf kalo bikin Aris salah paham.

Sepertinya ada yang salah paham nih? (credit: SCTV)Sepertinya ada yang salah paham nih? (credit: SCTV)

Yuni Laras Novi di rumah kaget saat Yuni dijemput asisten Putra di hari libur. Asisten Putra alasan, ada kerjaan yang harus dikerjakan. Yuni siap-siap dan pamit ke Laras dan Novi.

Yuni samperin Putra ke rumahnya. Putra malah kasih cek ke Yuni. Yuni kaget karena cek itu 10 kali gajinya. Yuni tanya buat apa? Putra bilang bonus. Tapi Yuni ga mau terima dan balikin. Karena Yuni merasa ga bisa terima karena merasa Putra kasih itu karena alasan personal.

Putra tanya apa maksud Yuni? Yuni cerita kalau kemarin Aris bilang, Putra peringatin Aris. Yuni mohon jangan libatin Aris dalam hubungan kerja mereka. Putra malah tanya kenapa Yuni malah minta seperti itu? Apa masih mengharapkan Aris? Jangan-jangan Yuni gak serius bilang gak mau jadi pelakor lagi?

Yuni berkaca-kaca dan bilang serius. Dia sangat serius tapi dia ga bisa bohong kalau dia mash cinta Aris. Jadi kalau Putra punya maksud apapun dan berharap lebih dengan hubungan mereka, tolong hentikan.

Putra tertegun, Yuni akhirnya pamit pulang. Rangga ke kontrakan Afifah. Bawain makanan buat Afifah dan Kiara. Saat yang buka malah Aris. Rangga kaget liat Aris nginap di sana. Aris tatap Rangga dan minta Rangga jauhin Afifah ga usah sok perhatian segala karena saat ini Aris masih suami Afifah. Afifah yang mau liat sapa yang datang kaget dengar Aris bicara seperti itu ke Rangga.

(kpl/sct/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING