Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 30, Tayang Kamis 22 Oktober 2020

Kamis, 22 Oktober 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 30, Tayang Kamis 22 Oktober 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Cahaya baru saja keluar rumah untuk berangkat kerja. Ternyata di ketemu Dika dan Lala yang juga mau berangkat kerja. Dika kasih tawaran mau nganter Cahaya kerja. Saat ini, Cahaya nggak ragu buat menerima.”

Sheila dan Bima akhirnya selesai juga ngerjain bahan presentasi baru. Mereka lega banget. Bahkan Bima seneng banget karena dia bisa selesaikan meskipun sampai harus lembur di kantor.

Bima sampai di depan kantor, ternyata di luar hujan deras. Bima langsung panggil satpam yang jaga dan minta dibawain payung. Tapi satpam bilang kalau payung di sama cuma ada 2. Satu dipinjam karyawan tapi nggak balik.

Sheila yang pakai payung, tampak berjalan pelan karena takut kecipratan air genangan hujan. Tapi tiba-tiba Bima lari dan masuk ke payung Sheila. Bima senyum menang karena berhasil nebeng di payung Sheila.

Cahaya dan Rahman sudah selesai beresin bekas kebakaran. Saat Cahaya masuk kamar, tiba-tiba HP Cahaya berdering telpon dari Gilang. Gilang tanya keadaan Cahaya. Gilang juga sangat merasa bersalah.

Cahaya baru saja keluar rumah untuk berangkat kerja. Ternyata di ketemu Dika dan Lala yang juga mau berangkat kerja. Dika kasih tawaran mau nganter Cahaya kerja. Saat ini, Cahaya nggak ragu buat menerima.

Tak lama kemudian, Dika dan Cahaya sampai di kantor. Gilang yang juga baru sampai di kantor langsung menghampiri Cahaya dan Dika. Tiba-tiba Gilang berubah posesif ke Cahaya yang dianter cowok lain ke kantornya.

Di parkiran, Dika ngedumel sendiri karena kejadian tadi. Tapi dia juga bersyukur, karena dia bisa lolos. Sekarang dia jadi kepikiran sama Cahaya. Gimana dia di dalam ya? Dika jadi takut Cahaya kena terkam singa.

Sementara itu, Gilang yang nggak langsung nyusul Erick ke dalam kantor ternyata malah samperin Cahaya yang masih ngumpet di balik pot besar. Gilang colek-colek Cahaya, tapi saking lagi takut, Cahaya malah kaget.

Gilang dengan pedenya dorong troley dus berisi Cahaya. Bahkan Gilang sengaja banget miring-miringin troleynya untuk ngerjain Cahaya. Di dalam dus, Cahaya bete banget. Dia langsung muncul dari dus dan cubit Gilang.

Sementara itu di rumahnya, Sheila rupanya sakit karena kehujanan semalam. Dia masih tiduran di tempat tidur dengan selimut tebal menutupi badanya. Di saat bersamaan, Sheila dapat telepon dari Bima.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING