Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 35 Tayang Senin, 11 Maret 2019

Senin, 11 Maret 2019 13:59 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 35 Tayang Senin, 11 Maret 2019 Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Kapanlagi.com - Aulia menemukan minuman dari Aslan, ia tertegun dan terharu. Betapa susahnya menghindari Aslan. Aulia berjalan ke arah luar dan berharap Reyhan segera sampai. Namun yang Aulia temui adalah Aslan. Aslan pingsan dan Aulia sangat panik.

Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTVSinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Kristal kemudian melepon managernya dan memintanya membuat konferensi pers. Kristal mengatakan ia akan memberitahu informasi jelasnya nanti. Kristal yang pantang menyerah akhirnya ngirim pesan melalui sosial media.

Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTVSinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Reyhan yang ingin membawa laptopnya pergi, menerima pesen masuk dari Kristal. Reyhan sangat terkejut. Kristal memberitahunya jika ia akan membongkar semuanya di depan pers. Semua sudah dipersiapkan.

Debby yang masih penasaran dengan hubungan Hanum dan Rama di masa lalu. Menyuruh Hanum pergi ke supermarket dan ia akan bongkar kamar Hanum dan mencari bukti. Siapa tahu ada petunjuk.

Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTVSinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Fathin yang lewat depan kamar Debby mendengar suara berisik dari dalam kamar ibunya. Fathin pun masuk dan kaget melihat Debby mengacak kamar Hanum. Ia langsung bertanya apa yang Debby lakukan.

Angga dan Rama yang baru saja pulang pun kaget mendengar suara teriakan Debby dari kamar. Mereka segera menyusul. Rama terkejut mendengar Debby menuduh Hanum. Rama membela Hanum dan Debby semakin kesal.

Kemudian Rama membantu Debby merapikan barang. Namun ia menemukan akte kelahiran Fathin. Rama sangat terkejut ketika ia membaca nama lengkap Fathin di sana.

Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTVSinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Aulia dan Aslan baru tiba di rumah sakit. Aslan yang tersadar langsung muntah-muntah. Aulia terkejut dan memegang Aslan. Rupanya badan Aslan kembali panas.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING