Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 69 Tayang Kamis, 4 April 2019

Kamis, 04 April 2019 10:00 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 69 Tayang Kamis, 4 April 2019 CINTA BUTA © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Saat Reyhan masih menggenggam tangan Aulia yang sedang tertidur, handphone Aslan berdering. Reyhan yang mendengar bunyi handphone Aslan, langsung panik sebab ia takut Aulia atau yang lain terbangun. Reyhan pun cepat-cepat mematikan handphone Aslan.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Reyhan yang berkhayal sambil tertawa seorang diri langsung terkejut. Ia merasa seolah kepergok Melly. Khayalan Reyhan pun hilang. Reyhan mengira Melly melihatnya yang sedang memegang tangan Aulia.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Aulia juga terkejut ketika melihat tangannya dipegang oleh Reyhan dan Reyhan tertidur di sampingnya dengan gaya tidur yang cukup lucu. Karena Aulia langsung menepis, Reyhan kaget dan terbangun.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Reyhan pun memberi kode pada Melly untuk membantunya mencari alasan. Namun Melly bingung dengan kode yang diberikan Reyhan. Untung saja saat itu Bu Ridwan datang. Sehingga perhatian mereka teralihkan.

CINTA BUTA © KapanLagi.comCINTA BUTA © KapanLagi.com

Aulia melihat handphonenya. Rupanya handphone Aulia mati. Aslan langsung menawarkan Aulia untuk menggunakan handphonenya tetapi Aulia takut orang tuanya marah. Reyhan tersenyum menang, ia pun memberikan handphonenya pada Aulia.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Setibanya Reyhan di rumah. Reyhan langsung menghampiri Kania yang sedang menyiapkan sarapan. Dengan cuek Reyhan tetap asik mengunyah rotinya. Kania pun melihat pakaian Reyhan dan terkejut.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Mobil Aslan akhrinya sampai di depan rumah Aulia. Aslan dan Aulia segera turun dari mobil. Namun tiba-tiba Rama muncul dan memarahi Aslan. Meskipun begitu Aslan tetap sopan dan berusaha menahan emosinya.

CINTA BUTA © KapanLagi.comCINTA BUTA © KapanLagi.com

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING