Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang Jumat, 3 Mei 2019

Jum'at, 03 Mei 2019 16:43 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang Jumat, 3 Mei 2019 CINTA BUTA © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aslan pulang ke rumah saat Didi sedang merasakan sakit di dadanya. Namun Didi menyembunyikan itu semua dari Aslan dan bersikap seolah biasa saja, ia justru menyuruh Aslan mandi karena ia sudah menyiapkannya makanan. Padahal Didi bimbang untuk mengikuti saran dokter yakni operasi karena ia tidak memiliki uang.

Esok harinya, pembeli sudah ramai berkumpul di depan warung Aulia. Reyhan bingung mengapa Aulia dan Rama belum tiba, ada apa dengan mereka. Rupanya Reyhan menemukan Aulia dan Aslan di dapur warung, mereka sedang kebingungan karena harus mengolah bahan untuk membuat serabi seperti Hanum.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Akhirnya Reyhan inisiatif mencari resep dan cara membuat serabi di internet. Tak hanya itu ia juga mengajak Melly untuk datang. Mereka pun bahu-membahu membuat serabi yang enak hingga para pembeli yang hendak pergi dari warung tersebut mengurungkan niatnya.

Setibanya Debby dan Rama di warung. Debby melihat warung mereka ramai tetapi ia kesal karena Debby mengira Aulia masih tetap menjual serabi dari Hanum. Namun Aulia menjelaskan jika ia, Aslan, Reyhan, dan Melly membuat serabi tersebut dengan resep sendiri. Kemudian Debby pun mencicipi serabi itu dan mengatakan jika rasa serbai yang baru saja dibuat ini jauh lebih enak.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV


Bersyukur dagangan mereka pun laris. Debby meminta tolong pada Melly dan Gugun untuk berbelanja kebutuhan membuat kue kembali. Mengetahui hal itu Aulia langsung meminta tolong Reyhan mendampingi Melly.

Melly pun bertanya mengapa Reyhan mau jalan dan menemaninya karena seharusnya Reyhan membiarkan Melly dan Gugun saja. Kalau begini Aulia disana berdua bersama Gugun, jika mereka menjadi pasangan bagimana. Reyhan pun membayangkan.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)


REKOMENDASI
TRENDING