Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 326, Tayang 23 April 2019

Selasa, 23 April 2019 14:09 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 326, Tayang 23 April 2019 Sinetron CINTA SUCI (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Marcell cs: Suci, Marcel, Sherly dan Ronny menyusuri jalanan kampung sambil teriak memanggil Dahlia. Saking paniknya mereka mencari, Ronny dan Sherly sampai tertinggal. Saat Ronny mau pergi, tiba-tiba Ronny mendengar suara teriakan. Ronny kaget, “itu kan suaranya Nenek Dahlia?” Ronny kemudian melihat ada sebuah rumah yang agak jauh dari rumah penduduk di dekat situ.

Sementara itu di tempat Marcel dan Suci, setelah mereka lelah mencari keberadaan Dahlia, mereka baru sadar kalau Sherly dan Ronny sudah tidak ada. Suci panik dan mengajak Marcel putar balik lagi. Dan saat Ronny hampir masuk, tiba-tiba Marcel muncul bersama Suci dan Sherly. Marcel mengajak Ronny pergi tapi Ronny tetap memaksa ingin mencari Dahlia ke dalam rumah karena dia yakin Dahlia ada di dalam.

Karena tidak ada orang di rumah Bu Wahida, Bunga akhirnya melangkah ke samping rumah dan berencana masuk ke dalam dengan cara memanjat jendela rumah. Bunga tidak menyadari kalau ada yang mengikutinya.

Kembali ke rumah Alexa, Pak Surya kembali minta maaf dihadapan Alexa dengan semua ketidaknyamanan yang pernah dilakukannya pada keluarga Bu Wahida.

Marcel dan Suci yang masih berada di persembunyian mereka bersama Ronny dan Sherly. Posisi mereka tidak jauh dari tempat penyekapan Dahlia. Tiba-tiba Ustad Husnul mendekat.

 

 Penulis Eva Nur Fauziyah

 

 

 

(kpl/sct/mag/eva)


REKOMENDASI
TRENDING