Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 16, Tayang Kamis 9 Juli 2020

Kamis, 09 Juli 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 16, Tayang Kamis 9 Juli 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP tayang hari ini. 

“Joko sedang mengajari Santi belajar matematika. Dikarnakan seringkali salah, Santi ingin menyerah. Santi menyesal tidak punya otak seencer Joko, mungkin dia telat waktu pembagian otak. Joko tertawa.”

Indro menangis terpukul dan tidak menyangka kalau Joko ternyata saudaranya. Indro tidak terima dan kesal, ayahnya telah mengkhianati ibunya dengan Inah, yang telah dianggapnya seperti ibunya sendiri.

Gina terus memperhatikan Satria. Melihat Satria yang berkeringat, Gina ingin sekali mengelap keringat di kening Satria, tetapi sesaat kemudian Gina mengurungkan niatnya dan menarik tangannya.

Santi pulang membawa Joko dan menemui Ira. Ira melihat Joko dari ujung rambut sampai ujung kaki. Joko merasa risih dan tidak nyaman. Ira bertanya pada Santi, siapa dia. Santi memperkenalkan Joko.

Linda cemas karna Wulan belum juga pulang. Linda terus menelpon Wulan tetapi tidak diangkat. Lukman kesal dan curiga kalau Wulan pergi dengan Joko. Linda meminta Lukman untuk tidak berprasangka.

Gino sedang mengamati hapenya dan mendapati Santi yang memasang fotonya yang sedang belajar bersama Joko di IG nya. Gino tersenyum kecut dan tidak menyangka Santi bisa berbuat sejauh ini demi Joko.

Tidak lama kemudian Gino mendapatkan telpon dari rumahnya. Gino langsung mengangkat telpon itu. Gino kaget begitu mengetahui Wulan, Lili dan Ria ada di rumahnya. Gino punya rencana.

Joko sedang mengajari Santi belajar matematika. Dikarnakan seringkali salah, Santi ingin menyerah. Santi menyesal tidak punya otak seencer Joko, mungkin dia telat waktu pembagian otak. Joko tertawa.

Satria baru sampai rumah dan mendapati Lukman dan Linda yang tergesa-gesa mau pergi. Satria penasaran dan tanya, mereka mau ke mana. Linda kasih tau kalau Wulan belum pulang dan telponnya juga tidak diangkat.

Wulan mengaku bingung dengan perasaannya sendiri, di satu sisi dia ingin Joko menjauh darinya, tetapi di sisi lain dia tidak rela kalau Joko secepatnya itu dekat dengan cewek lain dan melupakan dia juga dede bayi.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING