Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 32, Tayang Selasa 21 Juli 2020

Selasa, 21 Juli 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 32, Tayang Selasa 21 Juli 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP tayang hari ini. 

“Lukman mau berangkat. Telpon bunyi. Dari Ira ternyata. Ira khawatirkan Lukman. Dampak video ternyata sangat besar. Apa Lukman baik-baik saja. Lukman minta Ira tak usah khawatir. Lukman rikuh nggak enak hati.”

Lili dan Ria sama kagetnya saat Wulan menceritakan kondisinya. Waduh masalah makin runyam. Ria malah sependapat sama ayahnya Joko. Karena Lukman marah-marah terus sih. Lili kesal sama Ria, bukannya belain.

Joko menunggu cemas. Wulan datang. Wulan juga cemas. Memikirkan perseteruan ayah mereka. Joko benar-benar minta maaf sama Wulan. Ia sama sekali tak tau apa yang ayahnya lakukan.

Satria di sini. Ia mencoba cari Gina. Namun tak menemukan Gina dimanapun. Satria tau persis kalau Gina ada kuliah hari itu. Satria tanya ke teman satu kelas Gina. Teman Gina bilang Gina tadi kuliah kok.

Ira sedang bersama koleganya. Kolega Ira sedang tunjukin video sama Ira. Koleganya itu ternyata punya hubungan bisnis dengan Lukman. Dan gara-gara video itu kepercayaannya terhadap Lukman luntur.

Joko dan Wulan masuk ke kelas. Mereka kaget karena yang ada di kelas, Cuma ada Roni, Indro, Ria, Santi, Gino, Beben dan Edo. Joko tanya kemana semua murid dan teman teman yang lain.

Satria bimbang, akan menelpon Gina tau tidak. Ia masih terbayang Gina pergi dengan Zacky. Satria di kuasai cemburu. Apa yang terjadi. Kenapa Gina sama sekali tak memberitahunya apa-apa.

Lukman mau berangkat. Telpon bunyi. Dari Ira ternyata. Ira khawatirkan Lukman. Dampak video ternyata sangat besar. Apa Lukman baik-baik saja. Lukman minta Ira tak usah khawatir. Lukman rikuh nggak enak hati.

Joko cs di sini. Coba bujuk kawan kawannya agar mereka mau kembali ke kelas. Para murid ngga mau. Karena mereka ga suka ada di dekat Joko dan Wulan. Mereka tak sudi. Para murid sudah mulai kelewatan.

Pak Iwan jelas marah. Kenapa murid murid pakai mogok belajar segala. Dan meminta mereka semua masuk ke kelas. Perwakilan murid ngga mau. Mereka lebih baik belajar di luar saja.

Nilam kaget karena Inah paksain kerja. Dalam kondisi kayak gitu. Lebih baik Inah istirahat saja. Inah bilang ia baik-baik saja. Nilam khawatir. Nilam minta Inah jangan terlalu memaksakan diri.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING