Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 95, Tayang Jumat 4 September 2020

Jum'at, 04 September 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 95, Tayang Jumat 4 September 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Inah baru saja pulang dari belanja di pasar. Kaget melihat Nilam disana. Nelangsa. Inah tanya sama Nilam ada apa. Nilam langsung peluk Inah. Nangis tersedu sedu. Ia sudah resmi cerai sama Prapto. Inah kaget.”

Joko cs kumpul. Termasuk Beben, Edo, Santi, Lili dan Ria. Roni dan Indro mukanya bete begitu. Joko tanya mereka kenapa. Have fun sih have fun.. tapi kenapa Mas Ambyar pakai ikutan segala. Roni dan Indro jengkel.

Lukman tiba di sini. Jalan menuju ruangannya. Lukman sekilas lihat di ruangan Ira, sedang bicara akrab sama Irfan. Mereka tertawa bersama. Lukman tampak geram sekali melihat hal itu.

Lukman dapat telpon disini. Dari orang yang beli tanahnya. Uang sisa pembelian semua sudah di transfer sesuai kesepakatan. Lukman berterima kasih. Lukman senyum lega. Menimbang nimbang.

Alya dan Pak Iwan bersiap melepas anak anak untuk bersepeda semua. Joko sedih. Karena terpaksa melihat Gino yang membonceng Wulan bukan dirinya. Joko melow. Tapi berusaha ceria. Gino serasa menang.

Satria dan Alya goes sepeda bersebelahan. Alya baru kasih tau Satria kalau dia dan Gina adalah sepupu. Satria kaget bukan main. Alya juga baru tau kalau orang yang membuat Gina sedih adalah Satria.

Nilam sama pengacaranya dan Prapto disini. Wajah mereka sama sama dingin keluar dari ruang siding. Prapto langsung ngomong sama Nilam, ini yang kamu inginkan kan? Kamu puas sekarang? Prapto tampak sinis.

Inah baru saja pulang dari belanja di pasar. Kaget melihat Nilam disana. Nelangsa. Inah tanya sama Nilam ada apa. Nilam langsung peluk Inah. Nangis tersedu sedu. Ia sudah resmi cerai sama Prapto. Inah kaget.

Lukman masuk ke dalam ruangan Ira. Ira tanya ada apa sama Lukman. Lukman ajukan surat pengunduran dirinya. Ira kaget. Ira tanya apa karena Ira kerja sama sama Irfan. Lukman coba ngeles.

Anak anak sedang besepeda asyik. Joko tampak melaju di depan memimpin. Roni dan Indro nyusul. Mereka kesal sekali lihat Gino tuh. Kayaknya Gino sengaja manas manasin Joko deh. Joko minta tak usah hiraukan itu.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING