Sinopsis Sinetron 'INSYA ALLAH SURGA TINGKAT 2' Episode 50, Tayang Jumat 19 Juni 2020

Jum'at, 19 Juni 2020 16:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'INSYA ALLAH SURGA TINGKAT 2' Episode 50, Tayang Jumat 19 Juni 2020 Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron INSYA ALLAH SURGA TINGKAT 2 tayang hari ini. 

“Karyo, Ucok dan Tatang main salah-salahan, sama-sama ogah ngaku ke Pak Kades soal kerusakan lukisan itu. Salwa ancam Karyo harus bisa perbaiki lukisan itu, kalau tidak, Salwa mending nikah sama Abie!”

Hari itu Pak Kades dapat warisan dari kakeknya sebuah lukisan tua bergambar seorang wanita gemuk. Pak Kades girang banget karna setelah Salwa iklanin di medsos-nya ada yang mau beli seharga 1 milyar. Karena hari ini mau rapat dinas di kota, makanya lukisan itu dititipin ke Karyo sebelum besok transaksi.

Karyo lalu membawa lukisan itu ke pos ronda, mau dipamerin ke Ucok dan Tatang. Entah Ucok halu atau gimana, tapi Ucok ngerasa mata lukisan itu berkedip. Awalnya Tatang dan Karyo nggak percaya, tapi tiba-tiba ada bau bunga melati yang menyengat, Ucok, Karyo dan Tatang heboh ketakutan, lukisan jatuh dan robek, sementara mereka bertiga lari kabur. Tak lama Salwa lewat sambil nyobain parfum barunya yang beraroma melati. Salwa kaget banget melihat lukisan Papanya jatuh dan robek dibagian wajah.

Karyo, Ucok dan Tatang main salah-salahan, sama-sama ogah ngaku ke Pak Kades soal kerusakan lukisan itu. Salwa ancam Karyo harus bisa perbaiki lukisan itu, kalau tidak, Salwa mending nikah sama Abie!..

Besoknya pembeli lukisan datang. Ternyata lukisan wajahnya ditambal dengan mukanya Ucok(karena paling mirip). Jadi Ucok berdiri di belakang lukisan, ngumpet pakai tirai dan muka Ucok masuk ke bolongan lukisan. Pembeli dan Pak Kades sama-sama nggak sadar, bahkan si pembeli kagum karna lukisan itu benar-benar seperti hidup.

Pak Kades dan si pembeli salaman tanda deal. Tapi tiba-tiba Ucok malah kentut. Wah keren, sangking hidupnya lukisan ini bisa kentut juga! kata Karyo nutupin panik. Untungnya si pembeli malah makin kagum. Saat uang 1 milyar mau diserahkan, tiba-tiba Ucok bersin, huaaachiim.. Semua akhirnya terbongkar. Pak Kades minta Karyo gantiin lukisan itu 1 milyar atau jangan ngarep bisa nikahin Salwa!..

Nasib cinta Karyo akhirnya sama kaya Tatang, terancam pupus mutlak. Jalan satu-satunya mereka harus kembali berjuang mencari Samiri dan Nurdin, jadi kalau mereka punya uang, semua akan terasa lebih mudah, termasuk urusan percintaan.

Hari itu saat Ucok lagi parkirin sendirian, dia melihat Samiri dan Nurdin. Ucok langsung sergap mereka, pilihannya ada 2, mau ke Polisi atau balikin harta gue?!.. ancam Ucok sok galak. Bukannya takut tapi Samiri dan Nurdin malah tertawa dan meringkus Ucok. Ucok dibawa pergi dari situ, Ucok diculik.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING