Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Tayang Kamis, 18 April 2019

Kamis, 18 April 2019 12:24 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Tayang Kamis, 18 April 2019 ORANG KETIGA © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aris tercekat mendengar suara Caca aaat menyanyikan sebuah lagu. Aris tampak terpesona melihat Caca menyanyi dengan penuh perasaan dan lagu yang dibawakan tentang ibu dan anak. Usai Caca bernyanyi, semua penonton bertepuk tangan termasuk Aris.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV



Caca kemudian bertanya apakah Aris sudah tidak takut lagi padanya, Aris pun membalas senyuman. Aris justru berbalik tanya mengapa Caca begitu sedih ketika sedang menyanyi tadi. Apakah Caca mengingat sesuatu, mungkin teringat anak di kampung. Caca pun terkejut dan menggelengkan kepala, ia berkata jika dirinya belum memiliki anak.

Caca juga menambahkan, menurut perkataan ayah dan ibunya, ia belum menikah. Saat itulaah Roma dan Euis pun muncul, mereka langsung mengalihkan perhatian dan menyuruh Caca naik ke panggung lagi. Di samping panggung, Aris bingung dan curiga, ia merasa Caca seperti tidak yakin ketika berkata jika dirinya belum memiliki anak dan belum menikah. Di rumah, Aris terus memikirkan Caca karena ia semakin yakin jika Caca adalah Yuni.

ORANG KETIGA © KapanLagi.comORANG KETIGA © KapanLagi.com



Lalu Aris mendatangi Putra di ruangannya, Aris bertanya tentang Putra dan Novi yang sudah menetapkan tanggal pernikahan. Aris mengingatkan Putra sekali lagi tentang bagaimana jika Caca adalah Yuni. Putra pun marah pada Aris karena Aris kembali membahas tentang Caca yang sama sekali tidak mirip dengan Yuni. Aris menjadi kesal, ia mengatakan jika Caca mirip sekali dengan Yuni dan Aris juga semakin curiga jika Caca adalah Yuni.

ORANG KETIGA © KapanLagi.comORANG KETIGA © KapanLagi.com



Aris berpikir bisa saja Yuni selamat dari terjangan ombak namun lupa ingatan tentang semua masa lalunya. Putra pun tercekat dan Aris meminta Putra sekali lagi mencari tahu hal itu, karena bisa jadi Putra melihat orang yang salah. Novi yang mendengar perbincangan mereka menjadi panik dan ketika Aris pergi dari ruangan, Novi bersembunyi dengan terburu-buru. Setelah Aris tidak lagi kelihatan, Novi segera mengeluarkan kertas berisi pilihan tanggal pernikahan yang kemarin diberi oleh Putra.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV



Novi menatap Putra dan berpikir jika dirinya tidak boleh menunda-nunda lagi karena ia harus bergerak cepat. Lalu Novi masuk ke ruangan Putra dan di ruangan Putra, Novi langsung memberi tahu Putra bahwa dirinya sudah memilih tanggal pernikahan. Novi mengatakan jika ia memilih tanggal yang paling dekat karena ia benar-benar sudah tidak sabar ingin membina rumah tangga bersama putra.

Novi juga berkata jika dirinya yakin Putra adalah jodohnya karena Allah sudah mempertemukan mereka melalui jantung Yuni. Mendengar hal tersebut, Putra pun tersentuh. Putra lantas berkata jika dirinya setuju dengan tanggal pilihan Novi. Namun tidak bisa dibohongi, wajah Putra terlihat masih galau. 

ORANG KETIGA © KapanLagi.comORANG KETIGA © KapanLagi.com



Afifah yang cemas karena telat bangun tidur, melihat ada bunga dan sarapan yang sudah ditata cantik di atas nampan. Saat itulah Rangga masuk, Afifah pun bertanya apakah Rangga yang menyiapkan sarapan tersebut dan Rangga mengiyakan. Belakangan ini mereka bertengkar terus dan Rangga sering membuat Afifah galau bahkan hingga menangis. Karena itu pagi hari Rangga ingin menebus semuanya, Afifah tercekat juga terharu lalu mereka makan bersama dengan mesra.

Dimas meminta Caca mengantarkan dokumen ke kantor yang segedung dengan kantor Putra, Caca pun senang karena berharap dapat bertemu Yura lagi. Entah mengapa ia merasa sangat rindu pada Yura, Caca lantas memasuki lobi dan berpapasan dengan Aris yang baru saja akan pergi dari sana. Aris terkejut melihat Caca, Caca pun menyapa Aris dengan ceria dan Aris bertanya pada Caca ada keperluan apa datang kesana.

Caca berkata jika dirinya diperintah oleh bos mengantar dokumen ke salah satu perusahaan disana. Aris pun berpikir apa sekalian saja ia mengajak Caca untuk bertemu Putra sekarang, Aris ingin melihat reaksi Putra yang mengatakan Caca sama sekali tidak mirip dengan Yuni. Akhirnya Aris meminta Caca untuk ikut dengannya dan bertemu seseorang, Caca setuju tetapi setelah ia mengatarkan berkas.

Ketika itu Putra dan Novi melangkah di koridor karena mereka akan bergegas pergi. Lalu dari arah berlawanan, Aris muncul bersama Caca namun mereka belum melihat Putra dan Novi. Begitu juga dengan Putra yang tidak melihat Aris dan Caca, namun Novi melihat mereka. Novi sangat terkejut dan kesal, Novi kemudian mencari cara supaya Putra tidak berpapasan dengan Aris dan Caca.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

 

(kpl/ann)


REKOMENDASI
TRENDING