SINETRON

Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 185, Tayang Selasa 17 Maret 2020

Selasa, 17 Maret 2020 15:10 Penulis: Canda Dian Permana

Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA tayang hari ini. “Cinta tatap lila miris. merasa kasihan banget sama lila yang seperti ketakutan dan berusaha sembunyikan diri. pas banget lila berbalik, pas wening noleh ke arah lila.. wening: loh .. itu kan??”

Feri dan wening tiba di pesta. mereka mendekat ke panji dan laras.. dan feri dan wening kaget saat tau bahwa panji menikah dengan laras. panji juga kaget saat tau bahwa laras kenal sama feri..

Sam cinta rusdi andra nita tiba disitu. mereka papasan dengan feri wening. feri wening kaget liat samudra juga datang di pesta ini.. sam ? cinta?

Akad nikah dimulai.. rusdi jadi wali.panji liat sekitar dan ga liat novan. panji senang karena artinya ngirain rencana renata berhasil.

Sam dan cinta menuju meja makanan.. cinta ajak sam makan aja dan malam ini mereka ga usah mikirin yang berat2 dulu. cinta ngomong sambil makan sepotong kue.

 

 

1. Wening Hampiri Sam dan Cinta

Malah saat itu, wening hampiri sam dan cinta. dan bilang, mumpung pas ada waktu mama mau bicara sama sam dan cinta. sam dan cinta tegang banget karena kalo wening noleh, wening bisa liat lila.

Saat itu ariel tiba disitu. tatap sekitar. ariel liat angga lila.. dan saat itu juga liat sam cinta wening. ariel kesal. lagi lagi samudra sama cinta. kenapa sih mereka harus berduaan terus?

Cinta tatap lila miris. merasa kasihan banget sama lila yang seperti ketakutan dan berusaha sembunyikan diri. pas banget lila berbalik, pas wening noleh ke arah lila.. wening: loh .. itu kan??

2. Lila Cemas

Lila melangkah masuk toilet dengan cemas. cinta susulin.. lila kaget liat cinta ikut masuk ke toilet.. non cinta ngapain disini? sudah.. non cinta keluar aja kan lagi pesta.. tapi cinta tetap nggak mau.

Di depan, panji dan laras baru selesai potong kue.. novi ajak novan.. : ayo novan. kita harus buru2 ikuti mereka dan ingetin panji buat kasih 5 milyar, kan skr udah sah.

Feri dekatin angga ariel sam. tanya. ada apa ini? ariel : ooh nggak ada apa apa kok oom. aku ini Cuma lagi menerka nerka. jaman sekarang kan barang ya barang aspal.. kira kira, keharmonisan keluarga kalian ini, asli atau aspal ya?

(kpl/sctv/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING