Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 188, Tayang Kamis 19 Maret 2020

Kamis, 19 Maret 2020 16:05 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 188, Tayang Kamis 19 Maret 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA tayang hari ini. “Novi rusdi masuk dan liat vina yang terbaring di atas ranjang. novi langsugn peluk vina dengan lega dan bahagia banget.. sukurlah kamu selamat nak.”Intan dan ariel ke tempat agen tkw. agen tkw terlihat mencurigakan. tapi dari pertanyaan dan cari liatin intan mencurigakan banget deh.... ariel udah ngerasa ga nyaman.Novi rusdi tiba di rumah sakit dan ketemu polisi. novi tanya gimana kondisi anaknya.. polisi bilang sedang diperiksa oleh dokter.. rusdi tanya dimana vina ditemukan? Novi rusdi masuk dan liat vina yang terbaring di atas ranjang. novi langsugn peluk vina dengan lega dan bahagia banget.. sukurlah kamu selamat nak..Wening nunggu sam nggak datang datang. wening mulai kesal. jangan jangan samudra masih sibuk pacaran sama cinta? wening yang kesal akhirnya keluar kamar..Di koridor, wening ketemu feri. Feri mau sapa wening, tapi wening nggak mau liat feri. minta feri pergi dari hadapannya. 

credit: SCTVcredit: SCTV

Sam dan cinta tiba di lobi rumah sakit. sam mikir sebaiknya aku antar cinta ke kamar vina sebentar, sekalian dia liat kondisi vina, habis itu baru aku. jemput mama.
laras lagi kerja di kantornya. tiba tiba novan melangkah masuk.. laras kaget liat novan. ngapain mas novan kesini? novan bilang dia mau anter hadiah buat laras. novan kasih kotak kado buat laras.
panji di ruangannya angkat telepon. dan renata kasih tau.. bahwa novan sekarang sedang ada di ruangan laras.
Ariel kembali ke rumah sakit dan bayar biaya rumah sakit doni.. dan minta agar doni dioperasi secepatnya..
Ariel nunggu di koridor.. dia mau telepon intan. tapi hp intan mati. ariel jadi cemas. ariel yang gelisah pun akhirnya buru2 balik mau susulin intan.
Samudra dan wening tiba di rumah..sam bimbing wening masuk rumah.. dan minta agar wening jangan emosi lagi.. sam jelasin tadi dia betulan ketemu cinta Cuma sebentar

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING