Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 389, Tayang Rabu 23 September 2020

Rabu, 23 September 2020 15:20 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 389, Tayang Rabu 23 September 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Di kantor samudra, tampak ada karyawan yang mencurigakan. dia tatap sekitar. dan pas nggak ada yang liat.. dia menyelinap menuju satu ruangan.”

Cinta melangkah hendak menuju kantor panji. malah pas nora keluar dari ruangan panji.. cinta kaget liat nora. nora juga kaget liat cinta.

Nora tarik cinta ke toilet dan tanya, cinta ngapain disini? cinta bilang aku kerja disini. dan skr aku mau undurin diri. kak nora sendiri? ngapain disini?

Cinta jalan menuju ruangan panji. udah hampir masuk ruangan. tapi nora tahan lagi. berusaha geret cinta menyingkir dari sana. cinta berusaha lepasin.

Cinta udah di ruangan panji dan bilang dia mau mengundurkan diri. panji berusaha bujuk.. apa ada yg bisa dia lakuin buat menahan cinta disini? tapi keputusan cinta udah bulat.

Samudra di kantornya, sambil gendong mentari, sambil telpon ke panji, kasih tau bahwa dia Sudah kembalikan semua investasi pak panji. sudah dia transfer. panji tercekat bilnag makasih.

Cinta balik ke kantor sam. sam yang masih gendong mentari tanya.. gimana? udah beres? cinta mengangguk bilang udah. tapi, tadi ada masalah sedikit soal kak nora.

Sam telp Lila. sam minta tolong dicariin selimut mentari yang biasa buat dia tidur. nanti sam akan pesan ojek online buat ambil. lila bilang nggak usah, biar ibu yang antar aja.

Lila masuk kamar cinta. dan malah lupa lagi tadi disuruh ambil apa? baju bayi apa ya?? baju tidur mentari?

Di kantor samudra, tampak ada karyawan yang mencurigakan. dia tatap sekitar. dan pas nggak ada yang liat.. dia menyelinap menuju satu ruangan.

Ariel lagi sama intan di franchise... malah tiba tiba intan mimisan, lalu koleps dan pingsan. ariel cemas banget.

Intan sudah di rumah sakit dan lemes banget.. ariel nungguin di samping. ariel miris banget liat intan. malah intan udah lemes2 masih minta ariel balikin harta feri..

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING