Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 411, Tayang Rabu 14 Oktober 2020

Rabu, 14 Oktober 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 411, Tayang Rabu 14 Oktober 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Sam cinta melangkah masuk rumah bawa balon untuk mentari. tampak doni rusdi novi masih di ruang tamu.. lila dan mentari udah di kamar.. cinta langsung tanya ke doni, mentari mana?”

Rusdi dan doni masih nyanyi2 heboh buat mentari. lagunya mulai ngaco. eh novi pas keluar kamar dan denger. novi langsugn ngamuk2.. vina juga keluar karena kebrisikan dan ikut ngamuk2.

Saat itu, novan nora melangkah masuk dengan tubuh hangus2 dan pipi nora juga luka bakar lumayan parah.. semua kaget dan tanya.. novan nora kenapa?

Doni lalu nyalain tv.. dan ternyata tv menayangkan rekaman taman yang balonnya dibikin meledak2 tadi.. lalu dilanjut dengan saat novan dan nora ngendap2.. cari2 samudra dan cinta..

Doni lalu masuk kamar novan dan keluar lagi bawa kopor2 novan nora dan lempar ke mereka..minta mereka pergi sekarnag juga. novi mau protes.

Nora bicara.. lo mau usir kita samudra? oke!! nggak masalah! kita akan pergi dari sini. tapi lo liat aja. dendam ini belum berakhir.

Intan melangkah keluar dari kamar, udah pake gaun dan intan heran.. kenapa mas ariel suruh intan ganti baju? ini kan udah malam? emang kita mau kemana?

Novan nora sudah di rumah panji. Pembantu kenalin novan krena novan pernah tinggal disitu. tapi nora bilang, ini pembantu bahaya, nanti bisa bocorin rahasia. jadi mending usir aja.

Sam cinta melangkah masuk rumah bawa balon untuk mentari. tampak doni rusdi novi masih di ruang tamu.. lila dan mentari udah di kamar.. cinta langsung tanya ke doni, mentari mana?

Gio sudah di ruangannya. ada ketukan di pintu. gio suruh masuk. ternyata ariel. ariel masuk dan tanya soal kerjaan apa yang harus dia lakukan.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING