Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 442, Tayang Senin 9 November 2020

Senin, 09 November 2020 16:13 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 442, Tayang Senin 9 November 2020 Sinetron Samudra Cinta (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Sam cinta sudah di jurang bersmaa novan nora vina novi.. novan bilang disini dia temuin petanya. Cinta serem liat tengkorak2 itu. Dia udah minggir sampai mepet ke tepi”

Ariel langsugn marah2 soal samudra dan cinta yang udah ambil kursi roda intan!!dan malah dipake buat pak rusdi!! Dan mereka nggak mau balikin! Dan kursi rodanya malah jadi rusak!

Sam cinta novan nora vina novi masih di padang bunga.. cinta kesal sama novan karena malah bikin masalah sama ariel! Harusnya kasih aja lah toh memang itu punya dia!

Sam cinta nora novan vina novi tiba di depan tenda cinta bawa tandu berisi rusdi. Dan cinta juga angkat kursi roda yang udah rusak. Lila renata cemas tanya ada apa. .

Ariel dan intan sekarang sedang makan siang. Dan wajah ariel disini tampak sedih banget. Intan tanya kenapa? Ariel akhirnya minta maaf sama intan.. dia nggak berhasil dapetin beras buat intan.

Sam cinta sudah di jurang bersmaa novan nora vina novi.. novan bilang disini dia temuin petanya. Cinta serem liat tengkorak2 itu. Dia udah minggir sampai mepet ke tepi..

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING