Kemenangan Vania Larissa di IGT Sudah Diprediksi

Rabu, 29 Desember 2010 12:12 Penulis: Yunita Rachmawati
Kemenangan Vania Larissa di IGT Sudah Diprediksi Vania Larissa Foto: Indosiar
Kapanlagi.com - The Result Show Indonesia's Got Talent pada Minggu (26/12) malam di Indosiar telah menemukan talenta yang menjadi idola masyarakat indonesia. Setelah melakukan perjalanan panjang sejak 23 Juli 2010 lalu serta melewati tahapan-tahapan yang sulit, INDONESIA'S GOT TALENT telah menemukan jawara bertalenta dengan perolehan polling SMS yang sangat fantastis karena jumlahnya dua kali lipat lebih banyak dari runner-up yang pertama.

Vania Larissa, penyanyi belia bergenre seriosa berhasil menyabet gelar sebagai yang terbaik dalam ajang INDONESIA'S GOT TALENT setelah dipilih masyarakat melalui polling SMS dengan menyisihkan Young Boys sang jenius dalam aransemen musik sebagai runner-up, dan AWI (Akademi Wushu Indonesia) menduduki peringkat ketiga.

"Dari sejak awal, aku bilang Vania selamat datang di dunia kami dan modal untuk bertahan di dunia entertain kita harus punya mental dan attitude," terang Vina Panduwinata salah satu juri INDONESIA'S GOT TALENT yang ditemui di Studio 5 Indosiar, Minggu (26/12).

Sebagai pemenang INDONESIA'S GOT TALENT yang telah menyisihkan para pemilik bakat yang luar biasa seperti Young Boys, Djitron Pah, Pragina Gong, AWI, dan Melita Meliala, gadis kelahiran Pontianak yang juga berprestasi dengan menjadi Juara Festival Lomba Seni Siswa Nasional tahun 2008 dan Juara Lomba PESPARAWI IX di Samarinda tahun 2009 ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp100 juta dan kontrak dengan Sony Music Indonesia.

"Tahun ini adalah tahun yang luar biasa bagi saya, apalagi kemarin habis Natal dan ini berkah dari Tuhan Jesus," ungkap gadis cantik pengagum Sarah Brightman yang mulai belajar bernyanyi sejak usia 6 tahun ini penuh haru.

Bermula dari sang mama yang menyadari talenta Vania dan mendukungnya untuk belajar menyanyi secara otodidak melalui CD musik, rencananya remaja berusia 14 tahun ini ke depannya akan melanjutkan pendidikan di sekolah musik dan mengambil jurusan seriosa.

"Dari awal saya sudah menebak Vania bakal jadi pemenangnya, tapi untuk mendapatkan prestasi yang lebih, mumpung masih sangat muda. Vania harus banyak menerima job menyanyi untuk memperbanyak jam terbang," saran Ria Irawan, juri lainnya.   

(kpl/wwn/boo)


REKOMENDASI
TRENDING