KPI Laporkan ANTV ke Presiden

Kamis, 03 Januari 2013 20:26 Penulis: Renata Angelica
KPI Laporkan ANTV ke Presiden Foto: http://www.an.tv/pesbukers/
Kapanlagi.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akan melaporkan ANTV selaku stasiun yang menayangkan program acara Pesbukers kepada Presiden. Hal ini disampaikan oleh Ezki Suyanto selaku Komisioner KPI saat dihubungi KapanLagi.comŪ lewat telepon, Kamis (3/1).

Pernyataan Ezki ini terkait pihak program acara Pesbukers yang selalu mangkir dari panggilan KPI soal pemberian sanksi pemberhentian sementara program acara yang dibintangi Olga Syahputra tersebut.

Acara Pesbukers dikenai sanksi KPI karena Olga Syahputra sebagai salah satu pemeran dalam acara tersebut dianggap melecehkan umat muslimAcara Pesbukers dikenai sanksi KPI karena Olga Syahputra sebagai salah satu pemeran dalam acara tersebut dianggap melecehkan umat muslim


"Jika mereka masih juga menunda pertemuan, kami akan melaporkan pihak ANTV kepada Presiden dan DPR RI. Kita laporkan bahwa mereka tidak datang untuk menerima sanksi yang kami berikan," ujar Ezki.

Langkah KPI untuk melaporkan ANTV ke Presiden diakui Ezki bisa jadi merupakan langkah akhir KPI. Sebelum melaporkan Pesbukers ke Presiden, Ezki akan terus mengumumkan terus kepada masyarakat lewat media soal mangkirnya pihak Pesbukers dari panggilan KPI.

"Jika mereka terus menunda, kami akan mengumumkan terus kepada publik kalau mereka tidak pernah datang memenuhi pemanggilan dari kami," pungkas Ezki.

 

(kpl/pur/rea/rth)


REKOMENDASI
TRENDING