Serial Boboiboy Galaxy Siap Hibur Anak Indonesia

Jum'at, 23 Juni 2017 15:15 Penulis: Wulan Noviarina
Serial Boboiboy Galaxy Siap Hibur Anak Indonesia Boboiboy ©istimewa

Kapanlagi.com - Kesuksesan serial animasi Boboiboy tak bisa dipungkiri lagi. Serial animasi ini mampu menyedot perhatian anak-anak di Indonesia. Lewat serial animasi yang hadir dalam tiga musim, menjadikan Boboiboy idola baru anak Indonesia. Kini, rumah produksi Animonsta yang menggarap serial tersebut kembali menghadirkan inovasi terbaru, yakni Boboiboy Galaxy.

Tentunya, Boboiboy Galaxy menhadirkan cerita yang lebih seru. Bersama dengan rekan-rekannya, Yaya, Feng, dan Gopal, Boboiboy bakal menghadapi musuh-musuh yang sangat kuat. Bahkan, tak hanya satu atau dua, musuh Boboiboy di serial Boboiboy Galaxy sampai ratusan.

Boboiboy bakal suguhkan Boboiboy Galaxy ©istimewaBoboiboy bakal suguhkan Boboiboy Galaxy ©istimewa


"Musuh Boboiboy di serial Boboiboy Galaxy ini bahkan sampai ratusan," kata Rina Novita, Chief Executive Officer DNA Production saat berbincang di Restoran Popolamana, Sudirman Plaza, Jalan Jendral Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Seperti diketahui, DNA Production merupakan rumah produksi yang diberi lisensi Animonsta untuk mengenalkan dan menyebarluaskan Boboiboy di Indonesia sejak 2012. DNA pula yang memberikan lisensi ke pihak ketiga di Indonesia yang tertarik memakai gambar dan video Boboiboy untuk kepentingan komersil, seperti iklan produk makanan dan minuman untuk anak-anak, dan lainnya, hingga karya lagu berupa compact disc (CD) atau film layar lebar.

Musuh Boboiboy Galaxy nanti ratusan, pasti lebih seru ©istimewaMusuh Boboiboy Galaxy nanti ratusan, pasti lebih seru ©istimewa


Yakin dengan kekuatan Boboiboy Galaxy, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) sebagai salah satu perusahaan makanan nasional terbesar di Indonesia, menggandeng Animonsta dan DNA Production untuk bekerja sama. PT Indofood mengeluarkan produk khusus bergambar Boboiboy Galaxy pada produk makanan anak.

"Boboiboy Galaxy kami pilih sebagai salah satu cara kami untuk mendekatkan produk ke konsumen, yakni anak-anak Indonesia," kata Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Liquid, Powder dan Milkuat PT Indofood CBP.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING