Tambah Luna Maya, Serial 'OB SHIFT 2' Lebih Lucu

Senin, 16 Maret 2009 20:07 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Setelah istirahat beberapa bulan, sitkom OB (OFFICE BOY) kembali menyapa penggemarnya dengan sebuah format baru. OB SHIFT 2 bakal menjadi sitkom lanjutan dan mulai tayang 25 Maret mendatang, Senin – Jumat, pukul 15.00 WIB.

Wajah lama masih tetap eksis membintangi serial komedi yang pertama kali tayang 17 April 2006 itu. Aditya Padat Karya (Sayuti), Tika Panggabean (Odah), Daus Separo (Mail), Oline Mendeng (Susi), M. Ridwan (Hendra), Bayu Oktara (Gusti), Winda Viska Ria (Sacha) dan Marlon Renaldy (Taka) akan siap menunjukan akting konyol mereka.

Banyak yang segar dari tampilan baru OB SHIFT 2, mulai dari konsep cerita, lokasi syuting, bintang tamu dan tidak ketinggalan munculnya bintang baru yaitu Luna Maya.

OB SHIFT 2 merupakan komedi situasi yang dikemas dalam bentuk sketsa-sketsa, dibandingkan dengan OB sebelumnya, banyak sekali mengalami perubahan baik dari set, pemain maupun cerita.

Shooting OB SHIFT 2 dilakukan dengan kombinasi studio dan outdoor. Set di studio didesain lebih minimalis dan berkarakter yang menggambarkan sebuah perusahaan televisi. Sedangkan lokasi shooting outdoor akan dilakukan di rumah Mail, rumah Odah, kontrakan Sayuti serta lingkungan sekitarnya, sehingga cerita setiap episodenya akan lebih berwarna.

Dalam OB SHIFT 2 juga ada penambahan tokoh pemain bernama Sukma Lusi Rukmini dan biasa dipanggil dengan sebutan Bu Suk. Sukma merupakan keponakan dari pemilik OKTV. Sukma bekerja bukan karena keinginannya tetapi karena dipaksa om nya, Pak Jojon, sang pemilik OKTV. Tokoh Sukma dimainkan oleh Luna Maya dengan posisi sebagai General Manager HRD atasan Taka Soebrata. Kehadiran Sukma lengkap dengan kisah cintanya di OKTV akan membawa warna baru bagi kisah lucu di OKTV.

Sedangkan pemain lainnya tetap sama yaitu Sayuti, Mail, Susi, Odah, Gusti, Saschya, Hendra, Taka dan Ipul namun dengan penambahan gaya/karakter sehingga akan lebih lucu.     

(kpl/prl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING