HOLLYWOOD

Ini Trik Unik Pangeran William Untuk Menidurkan Pangeran George

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 10 Januari 2017 17:08

Ini Trik Unik Pangeran William Untuk Menidurkan Pangeran George

Kapanlagi.com - Bagi seorang ayah, menidurkan anak tentunya bisa menjadi tantangan tersendiri. Bagi Pangeran William, tentunya tak ada 'shortcut', alias dirinya juga harus ahli dalam menidurkan Pangeran George.

Menjadi pangeran kecil tak menjamin George menjadi anak yang bisa tidur tepat waktu. Justru Pangeran William dan sang istri Kate Middleton hampir tiap hari dipusingkan dengan jam tidur anaknya tersebut.

Keduanya mengaku kerap kesulitan menidurkan George. Dalam acara amal Heads Together, Pangeran William mengatakan tantangan terbesarnya dalam mempunyai anak adalah bagaimana cara menidurkan bayi dengan tepat.

Prince William & Prince George  PopsugarPrince William & Prince George Popsugar


Namun, kakak Pangeran Harry ini ternyata mempunyai trik jitu untuk membuat George tidur. Modalnya pun juga terbilang sangat mudah dan sederhana, hanya tinggal menyalakan keran.

Ya, diakuinya jika George lebih mudah tertidur ketika mendengarkan suara air mengalir. Bahkan, dirinya juga melakukan trik yang sama untuk membuat anak keduanya, Princess Charlotte terlelap.

Penelitian sendiri membuktikan bahwa suara air mengalir membantu beberapa orang untuk cepat mengantuk dan tidur. Kamu bisa coba trik ini jika mengalami insomnia, atau ketika sedang kesusahan menidurkan bayi.

Simak Berita Lainnya:

Ini Alasan Kate Middleton Selalu Membawa Clutch di Acara Besar
[FOTO] Surat Lawas Putri Diana Dijual Seharga Rp 249 Juta
Ambil Foto Telanjang Dada Kate Middleton, Paparazzi Ini Disidang
Ada Yang Aneh, Kate Middleton Sering Pakai Plester di Jarinya
Pangeran William - Kate Habiskan Momen Natal Bareng The Middleton

(roo/frs)

Rekomendasi Pilihan



Tahun 2016 dilewati dengan penuh suka cita oleh keluarga kerajaan Inggris. Pangeran William dan Kate Middleton mengajak kedua anaknya, prince George dan princess Charlotte untuk ikut lawatannya ke Kanada.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -