SELEBRITI

Ibunda Ustad Jeffry Al Buchory Tulis Buku 'Untukmu Uje'

Jum'at, 10 Mei 2013 19:26 | 

Jeffry Al Buchori


Ibunda Ustad Jeffry Al Buchory Tulis Buku 'Untukmu Uje'




Kapanlagi.com - Kehidupan almarhum Ustad Jeffry Al Buchori diangkat dalam sebuah buku yang berjudul UNTUKMU UJE. Buku karya  Hj. Tatu Mulyana, ibu kandung Uje, menceritakan sejarah dari awal almarhum dilahirkan hingga bisa menjadi seorang ustad.

"Umi punya inisiatif bikin buku sejarah beliau selama melahirkan sampai  sekarang. Umi cinta sama anak umi almarhum Uje. Ternyata yang cinta sama Uje bukan umi ajah," ujar wanita yang biasa disapa Umi Tatu, saat ditemui di kediamannya Jalan Pangeran Jayakarta Budi Rahayu, Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/5).

Umi Tatu merilis buku UNTUKMU UJEUmi Tatu merilis buku UNTUKMU UJE

Lihat Juga:

Opick Siapkan Lagu Untuk Putri Pertama Ustad Jeffry Al Buchori
Gugun Gondrong Tak Ingat Comblangi Ustad Jeffry dan Pipik
Masa Iddah, Pipik Tolak Temui Gugun Gondrong
Gugun Gondrong Ingin Hadiri 40 Hari Uje
Tangan Ustad Solmed Jadi Indah Karena Cincin Pemberian Uje

Keputusan Umi Tatu menuliskan kisah almarhum Uje lebih karena banyaknya antusias masyarakat yang sangat mencintai anaknya. "Sekian banyak ribuan umat islam jamaah majelis taklim, termasuk non muslim pun mereka sangat cinta sama almarhum ustad Jeffry Al Buchori. Jadi di dalam buku ini curahkan isi hati umi selama beliau hidup," papar Umi Tatu.

Umi Tatu mengaku hanya tiga hari menyelesaikan tulisannya hingga menjadi sebuah buku. Maka dari itu ia mengatakan kalau buku Untukmu Uje, belumlah sempurna.

"Insya Allah akan diterbitkan buku-buku Uje berikutnya dengan sejarah-sejarah  yang lebih banyak lagi dan lengkap. Karena umi kan situasi seperti ini mana ingat sih satu persatu yang mendetail. Jadi insya Allah kita akan perbanyak buku-buku beliau," pungkasnya. (kpl/aal/abs/rth)




Lihat Arsip Selebriti

- - -