SINETRON

Eza Gionino dan Michelle Ziudith Punya Cinta Yang Sama?

Minggu, 06 Oktober 2013 08:26 | 

Eza Gionino


Eza Gionino dan Michelle Ziudith Punya Cinta Yang Sama?




Kapanlagi.com - Apa jadinya jika Eza Gionino beradu akting dengan Michelle Ziudith? Di SCTV, keduanya akan bermain dalam sinetron drama bertajuk CINTA YANG SAMA.

CINTA YANG SAMA dibintangi oleh Eza Gionino (PUTIH ABU-ABU), Michelle Ziudith (LOVE IN PARIS), Rangga Azof, Ivan Brotolaras, Shela Dara Aisha, dan juga artis senior seperti Rima Melati dan Tabah Panemuan.  

Michelle Ziudith dan Eza GioninoMichelle Ziudith dan Eza Gionino

Karakter keduanya yang unik, membuat sinetron dari rumah produksi Screenplay Production ini semakin berwarna. Di sinetron stripping CINTA YANG SAMA, Eza Gionino berperan sebagai Aldryan, siswa SMA yang baik dan suka menolong. Berbeda dengan perannya di sinetron PUTIH ABU-ABU yang menuntut dirinya menjadi pria yang tenang dan tengil.

"Gue di sini berperan sebagai Aldryan. Agak berbeda dari sinetron sebelumnya (PUTIH ABU-ABU) yang harus menjadi karakter cowok cool dan tengil, di sini justru jadi anak baik-baik yang sering menolong Keke (Michelle)," papar Eza saat ditemui team KapanLagi.comŪ.

Beberapa drama, komedi, dan konflik percintaan akan tersaji dalam sinetron yang tayang mulai 3 Oktober 2013 jam 19:30 WIB eksklusif hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.

  (kpl/rth)




Lihat Arsip Sinetron

- - -