in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

25 Tahun Bersama, Inul Daratista Tulis Curhatan Panjang Romantis untuk Adam Suseno

Senin, 29 Juni 2020 19:15

Inul Daratista dan Adam Suseno / Credit: Instagram - inul.d

Kapanlagi.com - Tak terasa sudah 25 tahun lamanya Inul Daratista membangun biduk rumah tangga bersama Adam Suseno. Selama itu, keduanya telah dikaruniai seorang anak dan kini malah sering terlihat begitu mesra di berbagai kesempatan, seperti yang baru saja dibagikan pedangdut asal Pasuruan itu lewat sebuah postingan di akun Instagram terbarunya.

Ceritanya, Inul menuliskan curhatan panjang mengenai ungkapan isi hatinya pada sang suami. Penggagas goyang ngebor itu bahkan blak-blakan menyebut jika Adam sekarang sudah tak segagah dan seganteng seperti yang pertama dikenalnya dulu.

"Kamu itu dulu cakep yank. Sekarang tuwek, ndut, keriputmu banyak, makin botak dan gayamu tak segagah dulu. Kok bisa aku bertahan denganmu? 25 tahun lebih aku bersamamu," buka Inul pada curhatannya.

"Jangan kau minder lihat aku makin tambah umur makin cantik, tapi percayalah tak sesenpun timbangan cinta ini buat yang lain. Laki-laki di dunia ini sudah punya tipe matane plirak-plirik, wajaaarr normal. Kalau wanita baik-baik matanya hanya untuk suaminya, apapun bentuk kelakuan dan pribadi buruknya. Itulah sakinah mawaddah warohmah (kata bapak alm)," tambahnya.

1. Hubungan yang Penuh Cobaan

Mungkin sejauh ini hubungan Inul dan Adam terlihat begitu romantis dan mesra banget. Namun seperti pasangan lain pada umumnya, rumah tangga mereka juga kerap diterpa badai permasalahan di masa lalu.

"Bahagia? Oh tentu tidak konsisten. Bayangkan mengarungi hidup bersamamu bukan hal yang mudah. Riak gelombang badai petir sudah aku hadapi. Takdir? Jodoh? Bisa jadi. Proses yang kita berdua jalani dari susah hingga sekarang, bagiku ini adalah sekolah hidup saya yang sesungguhnya. Menerimamu dalam susah dan senang. Dalam kaya dan miskin. Setia dalam cinta kasih sampe mati," ungkapnya.

2. Cuma Dapat Nafkah Sejuta dari Adam Suseno

Inul lantas membocorkan seberapa besar uang nafkah yang didapatkan dari sang suami. Meski jumlahnya tak banyak, namun ibu satu anak ini tak pernah mengeluh dan menganggapnya sebagai sebuah berkah.

"Walaupun aku tidak kau nafkahi buanyak, walaupun cuma sejuta kadang lebih dikit, aku anggap itu berkah. Aku anggap diriku istri orang biasa yang sejuta cukup buat sebulan, ikhlas neriman. Walaupun kau renta tidak apa aku mau nerimamu, walaupun kau tak sehebat waktu muda mengenalku, biarpun kamu ngorok kalau tidur, biarpun mulai banyak sambat sakit hehehe semua kejelekanmu aku mau terima," tambah Inul.

"Rezeki dicari berdua. Kalau duitmu dikit izinkan aku nambahin biar kita bisa bertahan hidup bersama. Yang penting doamu kau peruntukkan buatku,agar dalam bekerja selamat dari godaan setan dan diberikan limpahan rezeki yang banyak," jelasnya lebih lanjut.

3. Pesan Inul Daratista untuk Adam Suseno

Inul juga mengaku jika saat ini cintanya memang sudah terbagi 2. Namun bukan dengan pria lain, melainkan sang buah hati, Yusuf Ivander Damares. Karenanya Ia mengajak Adam untuk fokus bersama-sama membahagiakan sang buah hati.

"Apapun adanya dirimu hanya kumismu yang kokoh bertahan. Sering-sering semprot parfum yo ben waktu mbok sosor wangi. Saling memaafkan itu hal indah tiap hari bagi pasangan sepertiku yang sudah tidak muda lagi. Ya wes ben Allah saja yang melindungi rumah tangga kita yo yank. Ojo akeh polah wes umur kita. Aku juga seksi cuma buat mancing kamu ben tetep tresno karo aku. Kecup sayang jenk minul," tutup Inul.


REKOMENDASI
TRENDING