SELEBRITI

8 Seleb Ini Berhasil Lakukan Program Bayi Tabung, Terbaru Tiara Pangestika Istri Arief Muhammad

Rabu, 10 Juni 2020 15:44 Penulis: Dita Tamara

Pasangan Tiara Pangestika dan Arief Muhammad, Pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang (credit: instagram.com/tiara pangestika; credit: instagram.com/tya_ariestya)

Kapanlagi.com - Salah satu tujuan menikah yaitu untuk mendapatkan keturunan. Adanya kehadiran sang buah hati tentu saja akan melengkapi kehidupan suatu rumah tangga. Namun, sayangnya tidak semua pasangan langsung diberikan momongan karena satu dan lain hal. Seperti yang dirasakan oleh sederet seleb tanah air ini yang rela menunggu kehadiran sang buah hati hingga akhirnya memilih program bayi tabung demi bisa mendapatkan keturunan.

Dengan perkembangan teknologi saat ini, banyak dari orang tak terkecuali para seleb untuk menjalani program bayi tabung. Meskipun harga bayi tabung terbilang fantastis, namun tak menyurutkan niat para seleb hingga melakukan program bayi tabung lebih dari 1 kali.

Terbaru ini pasangan artis Tiara Pangestika dan Arief Muhammad tengah berbahagia lantaran kehadiran buah hati yang berhasil lakukan program bayi tabung. Tidak hanya mereka, ternyata beberapa seleb berikut ini juga melakukan program bayi tabung. Siapa saja mereka?

 

 

1. Pasangan Tiara Pangestika dan Arief Muhammad

Sebelumnya, pasangan ini sempat melalui proses panjang sebelum akhirnya mendapatkan keturunan. Menurut Tipang melalui unggahan di instagram, semua cara telah ia lalui seperti pijat, herbal, medical, hingga mitos yang tidak masuk akal. Dirinya juga sudah 2 kali mencoba proses inseminasi dan kembali gagal. Kemudian ia memberanikan diri untuk program bayi tabung namun juga gagal lagi.

Meskipun mengalami trauma mental dan juga finansial karena biaya yang dikeluarkan, akhirnya ia mencoba kembali program bayi tabung hingga akhirnya berhasil mendapatkan buah hati pertamanya yang lahir pada 5 Juni 2020 lalu. Bahkan, ia dan sang suami sepakat membuat nazar untuk membantu membiayai pasangan untuk program bayi tabung yang sudah lama menantikan buah hati.

2. Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno

Selanjutnya ada pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno yang juga rela membayar mahal demi mendapatkan buah hati. Sebelumnya, penyanyi dangdut ini telah menunggu selama 12 tahun untuk mendapatkan keturunan.

Akhirnya keduanya mantap untuk melakukan bayi tabung dan melahirkan anak semata wayangnya pada 19 Mei 2009 lalu. Berkat usaha kerasnya tersebut, tak heran jika Inul dan Adam memberikan kasih sayang yang berlimpah kepada putranya yakni Yusuf Ivander.

3. Pasangan Ratna Galih dan Sawkani

Berbeda dengan pasangan sebelumnya yang melakukan bayi tabung karena tak kunjung mendapatkan keturunan. Artis cantik Ratna Galih justru melakukan bayi tabung karena ingin mendapatkan buah hati berjenis kelamin perempuan.

Diketahui sebelumnya pasangan Ratna dan Sawkani telah memiliki tiga orang putera dengan jarak usia yang tak terpaut jauh. Namun, keinginan untuk memiliki buah hati perempuan, rela mereka lakukan dengan program bayi tabung. Usaha tersebut akhirnya berbuah manis. Keduanya dikaruniai 2 bayi kembar sekaligus berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.

4. Pasangan Sissy Prescillia dan Rifat Sungkar

Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2010 silam ini juga melakukan program bayi tabung. Keinginan tersebut lantaran sudah 3 tahun menjalani rumah tangga tak kunjung mendapatkan keturunan. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan program bayi tabung.

Berkat usaha kerasnya tersebut, kakak dari Vanesha Prescilla ini melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Setahun kemudian, pasangan ini kembali dikaruniai anak kedua yang juga berjenis kelamin laki-laki.

5. Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Aktor Surya Saputra dan sang istri juga melakukan program bayi tabung. Sejak menantikan sang buah hati hingga 8 tahun lamanya, membuat pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 ini akhirnya dikaruniai dua orang bayi kembar sekaligus pada 20 November 2016 silam. Kini, dengan kehadiran sang buah hati, keluarga mereka makin lengkap setelah penantian panjang untuk mendapatkan momongan.

6. Pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang

Pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang merupakan selebriti yang melakukan program bayi tabung hingga 3 kali. Akhirnya ia dan sang suami berhasil mendapatkan 2 buah putra yang sangat menggemaskan.

Sebelumnya Tya memantapkan hati untuk melakukan program bayi tabung lantaran dirinya di diagnosa dokter sulit hamil secara normal dan juga mudah keguguran karena kondisi hormon di tubuhnya.

7. Pasangan April Jasmine dan Ustaz Solmed

April Jasmine dan Ustaz Solmed juga berusaha untuk mempunyai momongan. Sebelumnya, April sempat divonis dokter akan kesulitan memiliki keturunan sebab telah menjalani operasi pengangkatan sel indung telur, yang bisa membahayakan janin bila dirinya melahirkan.

Namun, dengan usaha melakukan bayi tabung, membuat pasangan yang menikah pada 11 November 2011 silam ini pun berbuah hasil melahirkan 2 orang putra kembar sekaligus. Tentunya kelahiran sang buah hati membuat keluarga ini sangat bahagia dan tak hentinya mengucap syukur.

8. Pasangan Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso

Terakhir ada pasangan Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso yang berusaha melakukan program bayi tabung demi mendapatkan keturunan. Hampir 9 tahun menunggu kehadiran sang buah hati, akhirnya pasangan yang menikah pada 17 September 2010 ini berbuahkan hasil. Kini Rianti tengah mengandung dan menantikan kelahiran anak pertamanya.

Itulah sederet seleb tanah air yang berhasil melakukan program bayi tabung. Kehadiran buah hati di keluarga mereka tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri dalam membangun sebuah rumah tangga.


REKOMENDASI
TRENDING