Adli Shazwi, Berharap Bisa Tembus Top 6 DA Asia 4

Kamis, 08 November 2018 23:35 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Adli Shazwi, Berharap Bisa Tembus Top 6 DA Asia 4 Adli Shazwi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Adli Shazwi peserta asal Malaysia ini tak menyangka bisa mewakili negaranya untuk tampil di ajang Dangdut Academi Asia 4 (DA Asia 4). Ia mengaku sebelumnya tidak memiliki banyak pengalaman tampil di atas panggung. 

“Mungkin saya adalah peserta yang paling kurang pengalaman dalam industri nyanyi, makanya saya excited banget saat terpilih. Saya awal-awal tampil juga masih nggak menyangka, kok saya bisa ada di sini ya,” kata Adli merendah saat ditemui di studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu malam (7/11/2018).

Adli Shazwi ingin masuk 6 besar DAA4 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAdli Shazwi ingin masuk 6 besar DAA4 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski kurang pengalaman, Adli akan berupaya untuk selalu tampil maksimal dalam ajang DA Asia 4. Ia berharap bisa tembus sampai sampaI enam besar. “Target aku sih berharap bisa sampai enam besar, itu bagi aku sudah membanggakan sekali,” ucap pria kelahiran Malaysia, 9 Desember 1992 ini.

Setelah mengikuti ajang DA Asia 4, Adli berharap cita-citanya untuk menjadi penyanyi professional bisa terwujud. “Tadinya sudah tidak terlalu besar, akan tetapi saat terpilih audisi, (keinginan jadi penyanyi) tumbuh lagi,” ujar pri yang baru lulus kuliah ini.
Dalam DA Asia 4, Adli masuk dalam grup 6. Di grup itu, ia bersaing dengan Hisyam (Brunei Darussalam), Ezah Ahmad (Singapura), Selfiyani (Indonesia), dan Denilson (Timor Leste).

(Reporter: Dadan Deva)

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING