in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Salting Ketemu Mantan Pacar Pertama, Dulu Pernah Nangis Pas Ditinggal

Jum'at, 26 Juni 2020 09:15

Ayu Ting Ting (credit: Kapanlagi.com/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting dibuat salah tingkah ketika bertemu pacar pertamanya. Pria bernama Renaldi itu hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Ayu beberapa waktu lalu.

Kedatangan Renaldi kali ini untuk ikut merayakan ulang tahun Ayu yang ke-28. Awalnya ibunda Bilqis Khumairah Razak itu tak mengenali siapa sosok yang diundang. Namun ia kaget ketika tahu kalau yang datang adalah mantan kekasihnya.

"Renaldi, ini mantan pacar gue," kata Ayu seperti dilansir dari kanal Youtube TRANSTV Official.

 

1. Ketemu Pas SMP

Kisah asmara Ayu dan Renaldi terjalin saat keduanya masih duduk di bangku SMP. Sambil mengenang masa-masa sekolah mereka, Ayu menyebut kalau dulunya Renaldi adalah seorang ketua OSIS.

"Dia dulu ketua Osis," tuturnya.

Di mata Renaldi, Ayu Ting Ting adalah seseorang yang rajin dari dulu. Ayu juga sudah gemar menunjukkan bakat bernyanyinya saat masih sekolah.

"Ayu sih dari dulu sudah rajin ya, sering nyanyi. Pokoknya kalau ada acara-acara sekolah," cerita Renaldi.

2. Putus Gara-gara Ibu Ayu Ting Ting

Pacaran tak sampai setahun, Ayu dan Renaldi mengungkapkan bila hubungan mereka kandas lantaran diminta oleh Umi Kalsum. "Yang minta putus ibunya, bukan Ayunya," ucap Renaldi.

Ternyata yang membuat Umi Kalsum meminta hubungan keduanya berakhir karena Renaldi membuat Ayu Ting Ting menangis saat mendapat kabar ia bakal pindah sekolah.

"Gara-gara dia mau pergi, mau pindah. Dia bikin nangis-nangis. Lo tahu nggak, gue sampe nangis-nangis Wen dia bilang, 'Iya, gua mau pindah sekolahnya'. Gua nangis-nangis, gua kejer klenger deh Wen," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING